Numpang Ngetrend

Teman

Salah pasang selang printer

Diposting oleh saka hero Kamis, 11 November 2010

Hari ini kacau dan bener-bener ancur-ancuran, gara-gara tukang printernya salah pasang selang dari tabung infuse ke cartridge jadi banyak antrian pelanggan yang ngeprint. Seharusnya ditengah lubang diatas alur cartridge terdapat Cepitan atau ganjelan agar selang tidak masuk dan menyangkut terbawa cartridge saat melaju.

Lha trus gimana kalau sedang butuh banget dan tidak sempat memasang ganjelan atau jepitan selang ? ya harus ekstra pegangin selang agar tidak ikut terbawa cartridge. Atau pasang lakban sebagai pengganti ganjelan atau jepitan sementara.

Berikut gambaran sederhananya :

Yang tidak pakai jepitan

Yang Pakai Jepitan

Tipe Printer Epson Stylus T20 E yang sudah dimodifikasi.

Sekian posting singkat kali ini, semoga bermanfaat maaf apabila saya menggunakan bahasa yang tidak baku hehe..

5 komentar

  1. Rizky2009 Says:
  2. kalau soal printer mah, aq belum paham, seharusnya tukang printernya diteliti lagi sebelum dihunakan

     
  3. Teras Info Says:
  4. waduh...harus lebih hati-hati lagi tuh..he..he..he...

     
  5. selalau ada jalan dibalik semua kesusahan he²...akal harus dimainkan

     
  6. om rame Says:
  7. saya kurang mudeng Mas. ini termasuk untuk printer yang jenis tinta infus yah.
    *maaf kaLo komennya juga enggak pake bahasa yang enggak baku. hehehe...

     
  8. wah kalo masalah seperti ini ndak ngerti, biasanya soalnya tinggal makai >.<

     

Posting Komentar