Numpang Ngetrend

Teman

Spesifikasi Komputer Untuk Game Point Blank

Diposting oleh saka hero Minggu, 22 Agustus 2010

Point Blank


Pada dasarnya spesifikasi komputer untuk game online lebih baik kualitasnya dibandingkan dengan komputer warnet biasa dan komputer personal. Karena membutuhkan support graphic yang lebih bagus dan kualitas memory yang besar. Adapun spesifikasi komputer untuk game online khususnya point blank adalah sebagai berikut :

Processor Pentium 4 2,4 GHz, AMD Athlon, 2500+, RAM 512 MB, VGA 128 MB, Install DirectX 9.0.c dan update driver Graphic.

Spesifikasi diatas adalah spesifikasi minimal atau untuk ukuran ekonomisya


Saya sendiri menyarankan gunakan spesifikasi berikut :

Dual Core (2.5 Ghz) TRAY
Mainboard ASUS P5 KPL AM-SE ( Astrindo )
Memory DDR2 V-gen 2 Gb PC 5300
Harddisk 160 Gb Seagate/WDC/Maxtor SATA
Keyboard + Mouse Logitech
Casing SPC 350w + 1 FAN CPU
LCD Monitor LG Wide Screen 19″
VGA Power Color HD3650 512Mb DDR2 – 128Bit

Harga per unitnya antara 3,5 - 4 jutaan dipasaran


Atau ukuran spesifikasi sedang :

Prosesor Intel P4 (3.0 Ghz) TRAY
Mainboard ASUS P5 KPL AM-SE ( Astrindo )
Memory DDR2 Deam 2 Gb
Harddisk 160 Gb Seagate/WDC/Maxtor/Samsung SATA/IDE
Keyboard + Mouse Simbadda
Casing SPC 350w+ 1 FAN CPU
LCD Monitor LG Wide Screen 19″
VGA Power Color HD3650 512Mb DDR2 – 128Bit

Harga per unitnya antara 3,3 - 3,7 jutaan dipasaran.

16 komentar

  1. manstaps...........
    hajar teruss...........

     
  2. marsudiyanto Says:
  3. Berarti PC saya mampu main game online nich...
    Dapat warisan PC dari anak saya...
    Makasih infonya
    Salam

     
  4. penghuni60 Says:
  5. Tar aku cek PC aku dulu deh...

     
  6. wah saya kira artikelnya ga muncul sob ternyata dibawah cukup panjang halaman di atas yang free tanpa isi.
    hmm ini salah satu GO favorit saya tapi saya sudah jarang OL PB banyak cheat males hehe
    Sukses Slalu!

     
  7. makasih Mb'. . ._

     
  8. wandy Says:
  9. kalo vga nya ati 9200 bisa gk ya....

     
  10. Anonim Says:
  11. .
    bro, kalo pake pentium III, bisa maen ga?
    gue org miskin neh ...

    :(

     
  12. pantesan,install game pb gk bisa-bisa, thanks infonya

     
  13. je-Blogs Says:
  14. wew..
    speknya tinggi banget ya bro..
    BTW sekedar share juga nih..
    aku di rumah pake spek kaya gini jg bisa tuh

    P4 2.4 GHz HT
    DDr 1GB PC 3200
    VGA 256MB ATI Radeon 9600
    HDD 80GB SATA
    CDRW Samsung

    yg laen standar aja
    dan tambahan lagi komeksi saya cuma pake modem CDMA Flexi, lumayan juga..

     
  15. Anonim Says:
  16. Kalo Di Net Yg saya Pake, Prosesor 2 dual Core 2,6 Ghz
    Ram 1 Gb
    Vga Ecs. 9500 GT atau 9400, 8800,semuanya sih sudah Bagus..kalo cuman sekelas Game On Line malah 8800sudah lebih dari Cukup, tapi Kalo mau yang Medium Ya Pake 9500 ECs Murah meriah udah bisa main Game Of Line Kayak PS 2011,Crysis ( Untuk Crysis Ditambah 1 Gb biar lebih manyos) ,atau game Linenya yg ada di Ps 3...Motherboard Sih..Cukup Pake Jetway aja Rp 4500 saya pake Udah 2 Tahun masuk tahun Ketiga masih aman- aman saja yg penting kalo di Warnet rajin Membersihkan tu Debu, semahal dan sebagus apapun Motherboard kita kalo kotor bisa emmperpendek umur kom...

     
  17. gathot MOTOR Says:
  18. nasip nasip. udah punya user name tapi kagak kepake

     
  19. Anonim Says:
  20. mau tanya bro...
    spek PC punyaq:
    P4 2,4 ghz
    ram ddr1 512 mb
    hardisk 40gb
    vga ati radeon 9250 128mb 64 bit
    kira2 bisa buat main ga y?

     
  21. Anonim Says:
  22. bos kalau speknya :

    processor : 2,4 Ghz
    pentium : 4
    ram : 1 Gb
    hardisk : 80 Gb
    Vga : On board

    Bisa gak ??

    Masalahnya saya tahun kemarin main PB pakai dual core spek sama tapi bisa...??

    Kirim e-mail ke: iklan52.villa@gmail.com

     
  23. patman Says:
  24. vga onboard bisa gak

     
  25. Anonim Says:
  26. klo speknya
    Proc P4 2,4Ghz
    Ram DDR1 1Gb
    Hdd 160Gb
    VGA 128 Bit

    lambat knp ya
    minta infonya.thanx

     
  27. hzklonz Says:
  28. <<(SHARE)>>
    kayak com gua lah,biar asek PB,
    spesifikasi :
    prosesor : core 2 quad 3.0 Ghz
    memory : DDR3 kingston 4Ghz (2slot)
    HDD : 500 Gb
    VGA : NVIDIA GeForce 9500 GT (1Gb)PCI expres 2.0 BUS..
    asli buat smua game online lancar...(hemat lg.kira2 d bawah 4,5jt)

     

Posting Komentar