Kontes Blogger Templates Colorizetemplates.com

Kontes Blogger Templates Colorizetemplates.com

Sekedar mencoba peruntungan mengikuti ajang kontes yang diadakan oleh Colorizetemplates.com dengan mengusung tema Blogger Templates Colorizetemplates.com. Dalam ajang ini saya mendaftarkan 2 blog salah satunya blog sederhana ini. Sadar juga kalau kemampuan seo saya ternyata masih tergolong newbie dan kalah jauh sama peserta lainya. Tapi dengan bekal optimis minimal masuk pages 2 aja deh udah gak apa-apa, itu sudah lebih dari cukup bagi saya. Di kontes seo Blogger Templates Colorizetemplates.com sampai saat ini sudah ada 206.000 hasil pencarian dalam 0.08 detik di google.co.id dan kedua blog yang saya daftarkan ternyata masih jauh dari harapan, paling banter masih duduk di pages 4.

Berikut ketentuan untuk mengikuti kontes Blogger Templates Colorizetemplates.com
SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Menyetujui seluruh syarat dan peraturan kontes.
  2. Peserta harus menulis artikel tentang Colorizetemplates.com di blognya masing-masing dengan judul bebas dan target kata kunci Blogger Templates Colorizetemplates.com.
  3. Artikel boleh menggunakan Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia.
  4. Untuk blog yang baru, minimal sudah memiliki 10 postingan.
  5. Panjang artikel minimal 3 paragraf dan harus memberikan minimal 1 teks linkback (do follow) dengan anchor Blogger Templates Colorizetemplates.com ke URL http://www.colorizetemplates.com
  6. Peserta dilarang menyebutkan penyedia template blogger lain.
  7. Peserta dilarang menjelekan penyedia template blogger lain.
  8. Dilarang melakukan copy paste dari artikel yang sudah ada.
  9. Peserta harus melakukan subscribe via feed di Colorizetemplates.com atau klik DISINI
  10. Peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci.
  11. Blog, web, ataupun artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
  12. Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
  13. Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO colorizetemplates.com atau melanggar peraturan yang ditetapkan, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
  14. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba. 
  15. Sebelum melakukan pendaftaran peserta wajib memasang banner kontes SEO di halaman depan web/blog.

Waktu Pelaksanaan :
11 Juli - 1 Oktober 2010 pukul 00.00 WIB

HADIAH :
Juara I   :  Rp. 350.000,-
Juara II  :  Rp. 200.000,-
Juara III :  Rp. 100.000,-
Juara IV - X  : Rp. 50.000,-
Total Hadiah : Rp. 1.000.000,-






Bagi sobat yang mau mencoba silahkan saja kunjungi blognya disini

Share this:

Disqus Comments