Numpang Ngetrend

Teman

7 Fakta Positif Tentang Ariel Peterpan

Diposting oleh saka hero Sabtu, 05 Juni 2010

Tadi pagi saya agak terkejut lantaran melihat acara TV Ins*rt yang membahas tentang beredarnya video mesum mirip Ariel. Dapet ide deh dari nonton TV tadi pagi untuk buat postingan tentang beberapa fakta positif dari Ariel Peterpan menurut pendapat saya sendiri menurut logika dan informasi yang saya serap dan resapi selama ini. Berikut faktanya :

  1. Lagunya menginspirasi banyak band-band pendatang baru, buktinya banyak band baru yang muncul dengan karakter suara, dan penampilan dibuat semirip Ariel Peterpan
  2. Menjadi sumber kehidupan baru bagi para pengamen jalanan, lantaran lagu yang dinyanyikannya menjadi TOP Hits dan dikenal banyak kalangan mulai anak kecil hingga dewasa.
  3. Peterpan sukses dalam MTV Asia Award di Malaysia
  4. Banyak pembajak kaset CD bajakan yang sukses besar lantaran CD yang dibajaknya terjual jutaan keping.
  5. Suksesnya para pembajak diikuti oleh penikmat CD bajakan (Saya tidak termasuk)
  6. Banyak web dan blog penyedia Mp3 gratis laris manis
  7. Pada nyatanya Ariel seorang yang setia, walau sempat menikah dan akhirnya cerai dengan SA, ia kembali ke pelukan Luna.

Pesan :Selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian.

11 komentar

  1. Arfi Says:
  2. haha.. bisa aja nih... jadi artis memang serba gosip ya... kalo memang gak ngelakuin,, ngapain juga harus takut???? inikan resiko pekerjaan sebagai publik figur???

     
  3. Mengamankan posisi pertamax dulu, gan....ahh

    kayaknya jaman sekarang, kalau namanya pengen jadi pesohor, apa saja yang bisa bikin kesohor dilakonin dah...

     
  4. AriE ONly Says:
  5. wahhh... suka nonton gosip seleb ya brother... hahahahay ^_^

     
  6. ToPu Says:
  7. koQ aQ ndak liat dibahasnya roy suryo...

    Padahal udah siap mau nanggepin Roy Suryo....

    Hehehehehehe........

     
  8. Masdin Says:
  9. Semakin tinggi pohon kelapa semakin kencang angin berhembus.... begitulah kehidupan para artis

     
  10. Skydrugz Says:
  11. moga aja bkn mereka yg ada di video

     
  12. Nyun's Says:
  13. ariel ya *ngga ngerti dah *cuek :))

     
  14. marsudiyanto Says:
  15. videonya juga fakta positif lho...

     
  16. saka hero Says:
  17. wkwkwkwk ada-ada saja komenya ; terutama pak mars , tanks semuanya yaa wkwkwkk

     
  18. thanks sharenya kawan

     
  19. maria Says:
  20. jaman edan , yang salah dan yang benar ,gak jelas , kalau enggak ngelakuin ,cuekin aja , nanti juga tertiup angin hilang sendiri.dampaknya merugikan juga sih .

     

Posting Komentar