Numpang Ngetrend

Teman

Posting

Diposting oleh saka hero Selasa, 18 Agustus 2009

Planet Demam

Planet demam itulah istilah yang tepat untuk bumi dimasa kini. Peningkatan suhu bumi diatas normal bahkan membuat bingung para ahli. Tidak hanya meningkat tetapi suhu diberbagai belahan dunia yang mengalami musim dingin juga menurun drastis. Naik dan turunnya suhu bumi yang secara tidak normal ini seprti layaknya manusia yang terkena demam bukan. Dimana suhu kita jika terkena demam naik dan turun tidak menentu. Dan semua itu pasti ada sebabnya yaitu virus. Jika dalam sistem kekebalan manusia dirusak oleh virus yakni bakteri tidak berbeda dengan bumi tetapi dalam skala dan ukuran yang lebih besar. Yang dimaksudkan bakteri perusak bumi itu adalah kita, umat manusia. Umat manusia berperanpenting dalam kerusakan alam didunia, explorasi besar-besaran yang dilakukan menyebabkan kehancuran dimuka bumi. Hutan yang habis digunduli, minyak dan gas alam yang habis dikeruk adalah faktor terbesar dalam kerusakan lingkungan.

Baca Selengkapnya…..

Belanja Aksesoris Doraemon disini..

Belanja Mainan untuk anak-anak dan balita di Saka's Toy and Game Store


Rudal Senjata Paling Mematikan Saat ini

Peluru kendali atau Rudal adalah senjata utama militer yang dapat dikendalikan dari jarak jauh, dalam penggunaannya sekarang sudah cukup populer dikalangan negara-negara maju dan berkembang. Banyak negara-negara melakukan eksperimen dalam pengembangan Rudal, diantaranya adalah pengembangan Rudal balistik, Rudal jarak jauh/ jelajah, dan terpedo jarak dekat. Diantaranya yang paling mematikan adalah Rudal jelajah, karena jarak jangkaunya sangat jauh hingga antar benua, selain itu kapasitas hulu ledak yang dapat di bawa sangat besar hingga dapat membawa bom nuklir.

Baca Selengkapnya ...

Berkebun mengurangi dampak pemansan global


Dalam kehidupan sehari-hari sudah terasa dampak dari pemanasan global. Bila tidak ditanggulangi dengan segera maka bisa berbahaya bagi kelangsungan hidup umat manusia. Kiamat kecil berupa musibah dan bencana alam sudah mengintai di depan mata. Bagaimana tidak perlahan suhu di muka bumi perlahan naik, yang mengakibatkan mencairnya permukaan kutub secara extrim. Bila permukaan kutub mencair secara extrim cuaca akan menjadi tidak terkendali karena kadar konsentrasi dalam air laut tidak lagi seimbang. Mulai dari banjir, angin dahsyat, dan gempa bumi adalah bencana yang sering kita jumpai baik secara langsung maupun tidak langsung.

Baca Selengkapnya…..

Gaya Hidup

Cegah Kanker Payudara dengan Roti Gandum

Hati-hati Memilih Diet

Bayi Bisa Pelajari 13 Juta Kata

Kebiasaan Bicara Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Bingung Menentukan Preschool Pilihan??

Waktu Terburuk Untuk Memutuskan Hubungan

4 Tanda Anda Sudah Jadian

Fat Loss !!
Loss 9 Ibs every 11 days....
Click Here!

0 komentar

Posting Komentar