ANSAV boleh di coba

ANSAV boleh di coba

Suatu hari teman saya datang menemui saya, bukan untuk menagih hutang atau menawarkan kredit murah. Dan teman saya pun bercerita, bahwa dia baru saja berlangganan internet melalui Telkom Speddy. Berhubung dia masih awam dengan dunia komputer apalagi koneksi internet dia meminta tolong kepada saya bagaimana agar tampilan di PC mirip dengan tampilan di Warnet.

Sebagai teman yang baik saya berikan beberapa software untuk di instal. Saya terangkan panajang lebar bagaimana cara menginstalnya. Setelah itu saya pikir urusan sudah selesai dan saya pun dapat kembali ke habitat saya. Saya buka facebook lalu muncul pesan dari teman saya di di dinding dia bilang bahwa antivirus yang saya berikan tidak bisa di install. Waduh ada apa ini padahal baru kemarin master AVG yang saya berikan kepada teman saya pakai bisa.

Sebagai teman yang baik saya lagsung menuju ke TKP setelah dijemput teman saya tentunya. Setelah disana saya install AVG free 85, wah ternyata benar tidak bisa di install. Saya punya dua asumsi, yang pertama windows XP yang digunakannya telah rusak atau ada sistem registry yang nyangkut. Yang kedua itu pasti ulah virus lokal yang masih bersemedi yang bisa membaca karakter AV, ANT, AVi, Vir dan karakter-karakter lainnya karena ketika membuka msconfig dan windows task manager komputernya lagsung restart. Saya pikir daripada install ulang lebih baik saya install PC teman saya dengan antivirus lokal. Saya pilih PCMAV dan ketika hendak saya install ternyata filenya mengandung virus. Soalnya saya tidak download langsung ke situs PCMAV melainkan di blog orang lain yang tidak usah saya sebutkan situsnya. Lalu saya download ANSAV kali ini saya langsung ke situsnya saja disini. Tidak usah menunggu lama setelah proses instalasi selesai langsung saya scan PC teman saya, wah ternyata benar ada virus di system C. Ternyata vurus buatan lokal memang lebih mudah di basmi dengan antivirus lokal juga seperti PCMAV, ANSAV, ANTV, SMADAV, dll. Tentang rumor antivirus lokal pembawa virus merupakan ulah blogger jahil yang menyediakan menu download Av lokal yang sudah di modifikasi aplikasinya. Jadi saran saya ketika mendownload Av sebaiknya anda langsung ke situs resminya saja.

Sekian postingnya saya, terima kasih telah berkunjung.
























Share this:

Disqus Comments