Numpang Ngetrend

Teman

Hari ini ada yang melahirkan

Diposting oleh saka hero Rabu, 16 Februari 2011

Sore sob, tadi pagi saya ;

Bangun pagi clingak-clinguk garuk-garuk Owaaaaaaa.....

Maen ke kamar mandi bentar (sensor) abiz itu mandi.

Udah bersih ambil kangkung yang udah dibeli emak dari pasar langsung ke kandang kelinci. Betapa kagetnya (lebay) ada 5 sosok makhluk imut muncul dari entah dimana. Tanpa bulu, tanpa mata ...

Ternyata punya mata cuman belom bisa kebuka kayaknya :D. Trus saya ambil kesimpulan kalau itu pasti anakan kelinci saya, soalnya kemaren dianya hamil. Kok tidak kayak bayi sapi ya seperti postingan pak Siswandoyo tentang Bayi Sapi Kang Trimo.


Tambah lagi si induk nggak mau menyusui weleh-weleh, malah pas saya dekatkan bayi kelinci kena injek sama induknya sampai menjerit-jerit :(. Kalau sobat ada yang punya kelinci please kasih masukan donk.

8 komentar

  1. salut..sama yg masih mau piara hewan..Kelinci juga langka pemeliharanya, ada juga tukang daging kelinci..kasian.....salutate!...Selamat punya "adik" baru ya..hehehehhehe...

     
  2. joe Says:
  3. wah, selamat gan tambah anggota baru...

     
  4. Ferdinand Says:
  5. Walah sayang aku ndak punya Kelinci sob, melihara aja ndak pernah haha.. jd ndak tau tuh klo lahiran gitu gimana cara biar induk nyusu apa gimana2nya haha... tp emank kelinci nyusu toh? aku mlah baru tau wkwkwkw....

    nek sapi kang trimo yo beda haha... :D

    Semangat N sukses slalu :D

     
  6. selamat ya Kang, warganya makin bertambah maksudnya kelincinya.
    Yang biasa ngurus kelinci itu justru adik saya, pokoknya yang saya tahu kalo malem jam 9 ke atas pasti ngasih makan sambil bersihkankandang. Kalo siang justru banyak tidurnya

     
  7. tu ayahnya siapa mas? Hayooo! Hehe...

     
  8. Kalau adanya di kandang kelinci,ya pasti anak kelinci dong mas. Masak anak kerbau...hehe. Wah...kebetulan saya ngga punya kelinci, pernah sih coba pelihara sepasang tapi mati dua2nya, kayaknya mereka dah janjian sehidup semati...hehe

     
  9. IbuDini Says:
  10. Wahh selamat ya Kelincinya udah melahirkan dengan selamat, minta 1 boleh gak

     
  11. OBOZS Says:
  12. Haha.... Jd pgen juga punya klinci!

     

Posting Komentar