Numpang Ngetrend

Teman

Terima kasih reviewnya sobat

Diposting oleh saka hero Minggu, 21 November 2010


Sore ini saya dikejutkan dengan postingan salah satu sahabat blogger saya. Yang ternyata adalah sebuah review tentang blog ini. Terima kasih sobat telah mereview blog yang sederhana ini. Saya tidak pernah bermimpi blog sederhana ini akan direview oleh blogger lain apa lagi oleh blognya mas Ferdinand. Kalau disuruh memberikan nilai untuk review blog Dj-Site saya akan beri nilai 10 atau A+. Semua yang ditulis oleh Mas Ferdinand 99% adalah benar tentang keadaan blog ini. Yang membuat saya bingung kowk mas Ferdinand ini masih inget aja ya kalau saya pernah posting tentang deskripsi blog ini. Padahal itukan sudah lama sekali, mungkin sudah ada 4-5 bulan hehe,,,

Oiya maaf mas saya baru bisa membuat postingan ucapan terima kasih sore ini. Soalnya tadi pagi saya kerja bakti karena ada proyek pembangunan TK di tempat kerja saya. Mau tahu saya tadi ngapain ? mindahin batu wadas, mindahin pasir muntilan satu dam, dan yang terakhir bersih-bersih. Tapi tidak saya sendiri tentu saja dibantu oleh teman-teman saya dan pak Aziz :D.

Berkeringatlah saat bekerja jangan berkeringat ketika sedang makan saja. Kata-kata motivasi yang membangkitkan gairah (lulus sensor) saya untuk bekerja keras. Tapi kebanyakan pejabat sekarang tidak begitu. Disaat dibutuhkan dilapangan mereka malah menghindar dan memilih untuk plesiran menghabiskan uang rakyat.

Lho kowk jadi gak nyambung gini postinganya. Ya sudahlah saya akhiri dulu saja mau ninggalin komen dulu di blog Dj-Site. Takut gak kebagian tempat dan waktu hahaha,, soalnya banyak banget yang mau daftar CPNS nih, banyak ngeprint, dan banyak yang minta tolong didaftarin.

Terima kasih, sukses, happy blogging :D

14 komentar

  1. DenBaGas Says:
  2. Salam
    Berkunjung dan silaturahmi kawan sekalian menambah ilmu dan pertemanan..Follow dan link kawan juga..

    Wah, blog nya di review sama DJ-Site ya kawan. Keren..
    Saya juga udah ke TKP tuk cari tau. Nice review koq kawan..

    Salam kawan

     
  3. bintangair Says:
  4. wah yang direview mer review balik nih..

     
  5. lha ini saling balas review
    jiahahahaha
    mantaaaaaaaaaap
    baru dari tempat dj-site

     
  6. IbuDini Says:
  7. Salam kenal dan hangat..., semoga sehat selalu

     
  8. ReBorn Says:
  9. reviewnya mas ferdinand memang mantap. eh, salam kenal ya pak bos. saya minta ijin buat follow blognya ya. :)

     
  10. nuy Says:
  11. Kunjungan perdanaa...
    hallo~ salam kenal yah aku tau blog kaka dari kak ferdinand =D

     
  12. BLOG-SANTAI Says:
  13. inget nama Saka, jadi inget Film Avatar kesukaan sy.. Hihii... *komen yg gak ngyambung*

    Semangat aja sob..

     
  14. inilah hebatnya blogger indonesia dengan keanekaragaman yang dimilikinya saling berbagi dan memberi hmmm...maju trs blogger indonesia

     
  15. bintangair Says:
  16. dateng lagi.....
    salam kenal kembali....
    kirain kemarin pas kesini saya kira anak bertuah
    "lah napa ga pernah keliatan ikut kopdar?"
    setelah nanya misua
    oo.. ndak tinggal di PKU tho...

     
  17. salam sahabat...dan salam kenal yo..hehehe

     
  18. Fajar Says:
  19. wah..senangnya...selamat..mas..

     
  20. om rame Says:
  21. seteLah di review Mas Ferdinan, bLognya bisa tambah ngetop nih. soaLnya bLog beLiau seLaLu padat pengunjung, kadang saya kaLau mampir kesana suka enggak kehabisan tempat. :D

     
  22. Wah keren! Blognya di review sama mas ferdinand! Tapi saya lihat blog ini sudah berumur 1 tahun lebih ya!

    Salam kenal senior (saya masih newbie)

     
  23. febriosw Says:
  24. Wuih, asik niy kerjaannya. Bisa ngenet gratis dum. Hehehehe.

     

Posting Komentar