Numpang Ngetrend

Teman

Masa Orientasi yang Menyenangkan

Diposting oleh saka hero Kamis, 26 Agustus 2010

Saya pikir Ospek adalah kegiatan yang membosankan dan sekaligus menakutkan, lantaran dulu-dulu sering muncul berita di TV karena adanya tindak Premanisme pada masa Orientasi Mahasiswa baru. Ternyata itu tidak terbukti benar adanya setelah saya melakukan masa Orientasi PMB di Fakultas Peternakan UNDIP Semarang. Disana diberikan berbagai macam pembekalan persiapan menjadi mahasiswa baru. Apa saja yang dapat diperoleh saat menjabat sebagai mahasiswa dan target yang harus dicapai saat lulus dan menyandang gelar sebagai seorang Sarjana peternakan.

Langkah baru adalah hal yang baru, yang memberikan angin segar dalam kehidupan. Sekian lama saya vakum dari keorganisasian, baik di sekolah maupun di masyarakat saat ini dihadapkan kembali pada tantangan untuk bergabung pada organisasi kemahasiswaan. Dalam masa orientasi kemarin juga menjelaskan panjang lebar tentang fungsi dan peran serta forum organisasi kemahasiswaan di fakultas peternakan Undip. Diantaranya yang paling saya sukai adalah BEM dan HM. Rasanya pengen banget jadi salah satu anggota organisasi kemahasiswaan itu :D.

Seandainya saya jadi ikut organisasi kemahasiswaan mungkin aktivitas blogging agak sedikit mengalami pergeseran jadwal posting hihihihi :D. Okelah kalau begitu sekian postingan kali ini, berhubung saya masih jadi mahasiswa baru saya nggak berani ngomong panjang lebar. Mungkin nanti kalau sudah benar-benar mengerti akan dunia kampus dan keorganisasian mahasiswa baru brani ngomong panjang lebar.


Oiya bagi sobat blogger yang tau apa itu susu pasteurisasi saya mau nanya. Berapa sih harga pasaran di daerah sobat, please kalo ada yang tau komeng2x yang thanks...

10 komentar

  1. marsudiyanto Says:
  2. Kalau harga susu saya nggak tau Mas...
    Selamat Kuliah!
    Ini di Tembalang apa di Imam Barjo?

     
  3. Danil Edan Says:
  4. klo aku skarang bagian ngospek, gak krasa ea idup uda tuia lagi kwkwkwk

     
  5. sky Says:
  6. ospek memang menyenangkan kok...

    nikmati...bisa menambah pengalaman baru... :D

     
  7. Fajar Says:
  8. weee...udah kuliah ya...selamat deh...wah mau ternak sapi ya om..wkkk..wkkk...so selamat memasuki dunia pendidikan yang baru..ehm mungkin agak beda dengan masa sma..nikmatilah..

     
  9. Camajuyas Says:
  10. alooo..om..wah udah kuliah ya om...asyik dunk..sayang aku masih jauh kuliahnya...selamat ya om..moga sukses..

     
  11. kebookyut Says:
  12. eh menurut keboo ospek itu ngebosenin... senior galak, tugas banyak, ngantuk2 ikut kuliah perkenalan dg kehidupan kampus.. huhuuh

     
  13. sip, barokallah Kang

     
  14. Ferdinand Says:
  15. Siank Sob.. waduh udah lama bgt aku gak kesini hhe.. ap kbr Sob??? wah klo OSPEK kayanya dlu aku gak begitu terasa menyenangkan hhe.... wah baru masuk UNDIp ya Sob... selamat2 hhe.... calon profesor nie

     
  16. Darin Says:
  17. wah, jadi inget masa-masa itu :)

    harga susu pasteurisasi? waduh saya kurang ngerti nih..

     
  18. wah ternyata masih maba yah mas? tapi saya yakin kualitasnya udah bukan maba blogger lagi kan? hehehe salam kenal yah :D

     

Posting Komentar