Numpang Ngetrend

Teman

Keong Sawah Saingan Keong Racun

Diposting oleh saka hero Jumat, 30 Juli 2010

Saya nemu video aneh banget, namanya keong sawah. Isunya sih bakalan jadi saingan beratnya keong racun. Tapi kalau dilihat dan dicermati sih bakalan kalah jauh sama video keong racun. Buat yang penasaran cekidot lihat videonya




Bandingkan dengan video berikut :




Silahkan buat yang mau bikin album keluarga keong mumpung masih tersedia keong-keong lainya. Ada keong ijo, keong Got, keong kali, dan mungkin keong emas asal jangan sate keong.

14 komentar

  1. TriZ Says:
  2. video yang atas mah niru... gak kreatif...

     
  3. Kunjungan sian sOB..wah itu toh video yang nyaingin keong dan racun...cukup menghibur, Kretive lah hehehee.....!!! selamat beraktivitas Sob sukses slalu and Happy Blogging.

     
  4. kalo udah niru udah nggak seru ^^

     
  5. Rizky2009 Says:
  6. tp keong sawahkan g beracun

     
  7. Reza Saputra Says:
  8. wakakakak, ada-ada saja tuh orang....

     
  9. h4ns Says:
  10. wahaha,,keong keong

     
  11. Ya ga papalah, walaupun terkesan meniru, tetap lebih baik video ini daripada video artis yang belakangan banyak merebak.. :)

     
  12. siput racun bakalan jadi saingan abadi.....

     
  13. alymerenung Says:
  14. hehehe. aya2 wae

     
  15. om rame Says:
  16. keong sawah yang pake baju item sudah cocok tu kaLo mangkaL, hakhakhak... piss ach.

     
  17. Rubiyanto Says:
  18. he he he. besok mau ada keong apa lagi ya?

     
  19. Tongkonan Says:
  20. Wah, nama keong lagi tenar bgt nih! :)

     
  21. attayaya Says:
  22. jiahahahahaha
    semoga jadi tenar juga ya

    keong spongebob juga ada

     
  23. get your video link for free

     

Posting Komentar