Numpang Ngetrend

Teman

DJ-Site "diantara blogger dan hacker"

Diposting oleh saka hero Selasa, 27 Juli 2010

Apa yang sahabat bayangkan ketika mendengar kata hacker ? Pembuat virus, perusak sistem, pencuri password, dan hal negatif lainyakah ? Kalau iya berarti anda masih dalam pengaruh Mr. Roy yang belum bisa membedakan antara hacker dan craker. Hemm tapi sebenarnya di postingan kali ini saya tidak ingin membahas perbedaan antara hacker dan cracker, tetapi saya hanya mereview blog sahabat saya yaitu mas Ferdinand dengan blog DJ-sitenya. Setelah melihat postingan "Tentang aku hacker dan blogger" milik DJ-site saya baru tahu bahwa sebenarnya mas Ferdinand sudah mengetahui ilmu Hacking sejak kelas 3 SMP. Hhaaaa!!! saat saya masih sibuk bermain PS mas ferdinand sudah bisa membuat virus dan mengerti bahasa pemrograman.


Tetapi perjalanan waktu membawanya dalam sebuah pilihan, antara hacker dan blogger. Dimana pilihan menjadi blogger berawal saat dia berusaha mempelajari celah keamanan plafrom blogspot. Hingga akhirnya sang Dj berkata "Saya Bangga disebut Hacker, tapi saya jauh lebih bangga bisa ada bersama anda disini dan disapa Blogger……".

Luar biasa bukan, dari seorang hacker hingga akhirnya waktu yang membawanya menjadi seorang blogger. Walaupun begitu mas Ferdinand bukanlah orang yang sombong, terutama bagi sahabat blogger. Buktinya walaupun ia memiliki banyak blog tidak membuatnya melupakan blogwalking terutama di blog yang sederhana ini.

Sekian ulasan pendek yang mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat blogger. Kalau ada kesalahan tentang posting ini mohon pembetulanya dengan mengisi komen dibawah. Kalau ada yang mau menambahkan silahkan isi komenya juga ya :D. Buat mas ferdinand thanks sharingnya

15 komentar

  1. Reza Says:
  2. hebat tuh mas ferdinand, hati-hati nanti dikontrak sama microsoft...

     
  3. Rizky2009 Says:
  4. iya sob aq juga sula sama DJ site nya mas ferdinand, kalau saya belum update dan mas ferdinand update post selalu berkunjung ke blog saya sekedar membirikan ucapan happy blogging, setelah saya kunjungi ternyata ada post baru di blognya

     
  5. Salah satu manfaat silaturahmi dengan sesama blogger, saling berbagi pengalaman dan pengetahuan... :)

    Keep blogging...

     
  6. marsudiyanto Says:
  7. Anak saya malah baru seneng2nya jadi hacker...

     
  8. Aulawi Ahmad Says:
  9. hebat hacker yg tidak sombong :) harus ditiru sikap seperti itu :)

     
  10. imtikhan Says:
  11. pagi sobat
    berkunjung nich
    selamat beraktifitas
    terima kasih

     
  12. kebookyut Says:
  13. keboo jujur nggak ngerti duani perhackingan..
    betapa jailnya org yg hacking site.. huhuhu..
    betapa isengnya org yg buat virus...
    tapi kayaknye keren bgt bisa hacking, hahaha

     
  14. wah gag nyangka mas ferdinan ternyata sehebat itu...

     
  15. Ferdinand Says:
  16. Waduh... aku ga bisa ngomong nie... hha....klo kapan2 aku Bikin review begini Sobat pasti aku ikut sertakan....

    maksih udah mau jadi temennya DJ SIte Sob hhe..

    sebenernya klo aku update yg aku tunggu ya komentar dari Sahabat2 kaya SObat yg klo baca sampe tuntas hhe...

    Pokoknya makasih Sob....Semangat N Happy blogging ya Sob...

     
  17. Lilah Says:
  18. Tips supportingnya kmr mantaps deh, bijaksana bgt...tapi ya itu saya kl lg kambuh malesnya, ga ketulungan deh...makasih ya..

     
  19. Wah.. bener tuh ! bang Ferdinand memang baik hati dan tidak sombong..hehe, mampir ketempatnya juga seringkali jadi tambah2 ilmu buat bang Pendi..

    Buat bang Saka
    Salam hangat & sukses selalu...

     
  20. saya juga suka dengan mas ferdinand dengan DJ-Sitenya, dy tak sungkan untuk mampir :)

     
  21. attayaya Says:
  22. waaah mas ferdinand ya
    mantap

     
  23. yudex Says:
  24. Ferdinand salah satu sahabat terbaik kita :) aku suka dia.

     
  25. buret Says:
  26. tentang mas Ferdinand ya, salah satu blogger senior, & salah satu orang yang berjasa dalam perkembangan blogku, terima kasih.

     

Posting Komentar