Numpang Ngetrend

Teman

SenamPTN bukan SNMPTN

Diposting oleh saka hero Kamis, 24 Juni 2010

SNMPTN tahun 2010 ini saya rasakan berbeda dengan SNMPTN sebelumnya, karena baru kali ini saya ikut SNPMTN, Lhoo!!! Postingan ini sebenarnya sudah saya buat sejak 18 Juni kemarin tapi baru jadi draf soalnya masih konsen sama postingan yang lain hehe.., kenapa kowk disebut senamPTN ya karena pada saat SNMPTN kemarin luar biasa pesertanya hingga melebihi perkiraan. Macet, antri, ditambah panas membuat berkeringat layaknya orang senam. Oiya maaf sebelumnya ya postingan ini tidak ada hubungannya dengan SNMPTN hanya sekedar menulis saja dan berbagi pemandangan SNMPTN kemarin.




Salut buat pengawas, keamanan, dan staf lainnya di unnes karena dapat menghendle sekian banyak peserta SenamPTN eh SNMPTN 2010 hehe :D, juga buat mahasiswa Unnes yang jeli memanfaatkan peluang untuk menyuarakan kebebasan Palestina dari belenggu Zionis.

10 komentar

  1. Dangsulaeman Says:
  2. jadi deg-degan nunggu hasil snmptn 2010..mudah-mudahan berhasil dan keterima di ITB euy..

    salam kenal aja,
    Bolehngeblog

     
  3. Dangsulaeman Says:
  4. jadi deg-degan nunggu hasil snmptn 2010..mudah-mudahan berhasil dan keterima di ITB euy..

    salam kenal aja,
    Bolehngeblog

     
  5. attayaya Says:
  6. lho ini dimana bro?
    ruammmmeeeee kaleee

     
  7. good shoot friend, rame banget ya. tks

     
  8. arfi Says:
  9. kapam mih hasil SNMPTN??? semoga bisa keterima di universitas sesuai dengan keinginan... semangat untuk kuliah nih,,,,

     
  10. Penghuni 60 Says:
  11. waduh, kpengen ngikut nih.....!


    oya sob, link km dah aku pasang tuh, pasang jg y link aku. ditunggu konfirmasinya.

     
  12. volver Says:
  13. semoga lulus yah :D ,, seneng banget deh kalo lulus snmptn. ngeliat nama di koran hahaha.
    sep gudluck !

     
  14. om rame Says:
  15. wow antreannya fantastis, cukup memerLukan kesabaran tinggi untuk menembus sampai Lahan parkiran.

     
  16. noelz88 Says:
  17. Semoga sukses nda

     
  18. Bahtera Says:
  19. wah...anak Unnes juga ya, siiplah...

     

Posting Komentar