Numpang Ngetrend

Teman

attayaya sang blogger dari pekanbaru

Diposting oleh saka hero Sabtu, 26 Juni 2010

Kenapa hari ini begitu males untuk posting, karena mendadak mendung berubah menjadi hujan lebat diserta sibuknya angin. Berkunjug ke blognya bang atta, jujur sebenarnya saya nggak tau siapa sebenarnya bang atta ini yang dikenal dengan attayaya.net. Yang saya tau beliau bertekat "menyuarakan untuk mem-BIRU-kan langit INDONESIA" seperti yang tertulis di header blognya. Melihat sebuah banner bertuah bertuliskan komunitas blogger pekanbaru dari situlah saya tahu bahwa bang attayaya adalah seorang blogger dari Pekanbaru. Blog yang selalu update itu memberikan semangat dan inspirasi bagi saya untuk tetap posting walaupun ide-ide dan semangat sudah mulai terpupus oleh kemalasan yang kian menggerogoti.


Setelah puas jalan-jalan dirumahnya bang atta saya langsung ke rumahnya blogger bertuah. Niatan buat gabung dengan blogger bertuah, ya apa daya saya bukan orang pekanbaru saya hanya bisa pasang bannernya saja. Semoga persahabatan kita dapat berjalan lancar wahai para blogger bertuah.

Salam hangat dari Semarang, hanya sekedar memanfaatkan waktu sebagai operator warnet dan tukang ketik :D.

16 komentar

  1. siroel Says:
  2. oh, beliau dari pekan baru tah, baru tahu saya...

     
  3. NoRLaNd Says:
  4. mungkin kapan2 saya ingin lebih dekat dengan attaya, karena seperti nya saya sudah agak kebingungan untuk selalu meng-update blog saya...

    Btw, salam kenal ya =)

     
  5. marsudiyanto Says:
  6. Selamat atas persahabatan yg terjadi...
    Makin banyak sahabat, hidup semakin terasa indah...
    Sukses terus !!

     
  7. elok langita Says:
  8. sukses.. :D

     
  9. Skydrugz Says:
  10. hahaha....

    nyantai aja... malas psoting itu biasa

     
  11. Fahma Nurika Says:
  12. alam hangat juga dari depok :) salam kenal yaa

     
  13. Danil Edan Says:
  14. tetep semngadh ea

     
  15. buwel Says:
  16. Buwel juga orang jateng tapi ikutan blogger bertuah Mas, meski cuma pasang bannernya doang... hehehe

     
  17. achen Says:
  18. Owh Bang Attayaya juga idolaku tuh...
    Owh Bang Atta... :-))

     
  19. attayaya Says:
  20. postingan bahasa Indonesia ntar muncul jam 12 malam.
    postingan bahasa inggris itu karena ingin mengejar sesuatu.
    hehehehe

     
  21. attayaya Says:
  22. astagaaaaaaaaaaaa...
    di review
    terimakasih banyak bro
    lha kupikir bloger bertuah juga
    rupanya di semarang.
    kebetulan ada temen juga neh disemarang
    http://cozyeslife.blogspot.com/

    semoga silaturahmi dan pertemanan tetap terjaga
    keep fight
    keep smile
    keep blog

    nb :
    hari ini sloganku berubah menjadi
    "Clearing Indonesian Sky"

     
  23. attayaya Says:
  24. udah muncul postingan berbahasa Indonesia sesuai pesanan
    yihaaaa.......

     
  25. bang FIKO Says:
  26. Wahhh... Bang Atta... Idolaku tuh... Orangnya baik hati dan tidak sombong, serta rajin menabung.. Hehe.. Salam kenal juga ya...

     
  27. Ferdinand Says:
  28. Wah Sobat attaya di review nie hhe......ciye2.....prikitiw......

     
  29. richoyul Says:
  30. wow bang atta toh,kadang juga di panggil jeng atti hahah..... wah dari semarang, salam kenal bro aku dari bandungan loh.add fb ku aja richo yulianto

     
  31. wah suka jalan jalan juga ya. sama nih, sip infonya, bisa nambahin ilmu buat saya.salam sukses

    aryes novianto

     

Posting Komentar