Numpang Ngetrend

Teman

gugling.com Lancar cari berita terkini ^-^

Diposting oleh saka hero Rabu, 23 Juni 2010

Pertama-X berkunjung ke gugling.com berawal dari keinginan saya mencari artikel tentang Tips Pikat Wanita yang memiliki kepribadian Sulit. Dikarenakan saat itu dan sampai kini saya jatuh hati dengan seorang wanita yang memiliki kepribadian yang susah ditebak. Melihat tampilan awalnya saya kira itu adalah situs milik yahoo.co.id karena saya dulu sering cari tips disana. Kalau tidak salah dulu ada opsi gaya hidup tapi sekarang sepertinya sudah nggak ada jadi saya cari di google. Oke deh langsung aja ke pokoknya saja kenapa saya memilih mereview gugling.com tentu saja karena saya melihat tulisan di header gugling.com NEWS: Kontes Review gugling.com tinggal 1 minggu lagi! Buruan ikutan tuk dapetin Samsung Corby + iPod Shuffle!.

Berikut pendapat pribadi saya tentang situs yang lahir pada 31 Mei 2008 tulus dari lubuk hati yang setengah dalam (kowk bisa) yang terdalam hanya buat si dia :D.

Tampilan dan isi :
Untuk tampilan saya ucapkan Luar Biasa, karena bener-bener sederhana dan mementingkan pengunjung daripada Iklan. Terus terang saya lebih suka tampilan yang sederhana karena saat mengakses saya tidak perlu menunggu lama apalagi diganggu oleh iklan. Bukannya saya menyalahkan pemasangan iklan pada situs tapi benar adanya kalau saya sedang mencari informasi apalagi itu berkaitan dengan kehidupan dan pribadi saya diinternet sungguh males kalau harus lama-lama menunggu apalagi setelah ditunggu informasinya tidak bermutu, dan menjerumus ke copas.

Untuk isinya khususnya dibagian 18+ submenu boys corner atau pojok lelaki, lhoo!!, sangat saya sukai karena mengandung banyak tips dan trik bagi kaum lelaki. Tapi ada beberapa yang saya nggak mudeng khususnya untuk tips dan trik lelaki dewasa, mungkin seharusnya harus diberi submenu parents only jadi ABG seperti saya yang nggak mudeng soal masalah sexual bisa lebih mencari tips & trik tentang ABG, atau lebih bagusnya diberi menu ABG only / area ABG / celoteh ABG / A2M (Area Anak Muda).

Up to date
Buset sehari bisa update berita beberapa kali dan tidak hanya fokus pada satu categori tetapi sangat luas. Jadi walau setiap hari berkunjung lebih dari satu kali dijamin nggak bakalan bosen deh pasti lihat artikel baru dan menarik. Tapi sayang saya langganan lewat feed burner kowk belum nyampe ya updatetanya, jadi pas saya buka emel langusung bisa buka gugling.com karena saya lebih sering buka akun emel dibanding akun facebook, blogspot, dan lainnya.

Gaya bahasa
Gaya bahasanya nggak gaya-gaya amat alias simple / sederhana / mudah dimengerti. Bisa bikin ngakak dan minimal senyum-senyum sendiri kalau sampe nyasar dibagian Humor. Kalau bisa nyumbang humor kayak kaskus ada bagian jokes jadi, pengunjung bisa nyumbangin humor atau kejadian nyata yang lucu.

Social Networking
Wah setahu saya kowk cuman facebook tapi lumayan ramelah sudah ada 426 penggemar termasuk saya (saka hero) saat postingan ini dibuat, silahkan kunjungi facebooknya. Semoga kedepannya bisa bertambah lagi atau mungkin sudah ada cuman saya yang belum tahu atau apa ya. Tolong beri tahu donk kalau ada yang tahu social networkingnya ntar saya kasih cendol ckckck. Buat yang belum gabung ayo segera gabung sama gugling di facebook.

Statistik
Untuk statistiknya memang nggak usah diragukan lagi pasti banyak pengiklan yang sudah mengincarnya, alexa ranknya puluhan ribu dan pengunjung perharinya saja sudah mencapai ribuan, bukannya sok tau tapi saya lihat langsung di sidebar kananya.


Sekian dulu postingan kali ini, diatas hanyalah sepenggal kata seadanya dari saya yang berisi review pribadi mengenai situs gugling.com yang sudah memberikan saya tips dan informasi secara lancar. Jika anda punya waktu luang silahkan luangkan sejenak sekedar mencari informasi dan inspirasi di gugling.com.

16 komentar

  1. arif Says:
  2. wah ikutan kontes ya sob :D

     
  3. yudex Says:
  4. hehe.. ikutan juga, semoga menang ya? nanti traktir aku :)

     
  5. Fajar Says:
  6. moga menang ya om.....tak meluncur ke TKP

     
  7. elok langita Says:
  8. Udah elok follow back..

    mkashy iaaah...

    :D

     
  9. imtikhan Says:
  10. mampir nich sob
    mo baca-baca
    terima kasih

     
  11. imtikhan Says:
  12. salam blogger terima kasih

     
  13. Danil Edan Says:
  14. moga menang ea

     
  15. Skydrugz Says:
  16. ini kyk iklan ya...

    semoga dapat deh...samsungnya... :D

     
  17. siroel Says:
  18. moga menang sob, ayo semangat terus...

     
  19. penghuni60 Says:
  20. iya ya,kok jd kyk iklan...hehe.. tp mantep reviewnya.
    salam knl y...
    :)

     
  21. Aby Umy Says:
  22. baru tau nhi ada gugling.com
    coba ah
    makasih sobat infonya

     
  23. om rame Says:
  24. terima kasih om atas informasinya, tapi mohon maaf saya beLum sempat meLuncur kesana.
    hanya mengucapkan semoga om-om pada menang daLam kontes tersebut.

     
  25. Ferdinand Says:
  26. Wes ikitan review Googling.com nie Sob..hhe Semoga menang ya......Semangat!!!

     
  27. Seiri Hanako Says:
  28. moga menang

    *langsung ke TKP*

     
  29. thanks infonya, tinjau tkp dulu. ok

     
  30. Saya ikutan dukung yah.

    Salam kenal dari Blogger Kudus

     

Posting Komentar