Numpang Ngetrend

Teman

Susahnya belajar PHP

Diposting oleh saka hero Selasa, 18 Mei 2010

Kemarin saya dapat pelajaran dari Pak Aziz yaitu pelajaran PHP dan bagaimana cara memepelajari apa yang disebut dengan PHP. Sampai saat ini saya belum faham tentang struktur PHP. Kalau berbicara tentang bahasa program saya nyerah soalnya masih nyubie banget dan bener-bener harus mulai dari awal. Lha wong belajar bahasa Jawa aja malesnya minta ampun apalagi bahasa mesin ckckckck. Buat Pak Kasmadi I am sorry dulu sering ngeluh kalo pas pelajaran Bahasa Jawa ternyata masih ada bahasa yang lebih membosankan daripada bahasa Jawa (walau boleh dibilang saya orang Jawa tulen).

Untuk benar-benar tahu PHP kita harus mengerti dasar-dasar dan apa fungsi dari PHP itu sendiri. Menguasai tanpa tahu kegunaannya sama saja tahu hafal nama-nama huruf tetapi tidak dapat membaca. Wah saya jadi bingung nih, sebenernya maksud saya posting ini adalah minta bantuan sobat semua untuk memberikan solusi bagaimana caranya agar bisa belajar dengan senang dan tenang tanpa harus ada beban.

Kalau sobat sekalian ada yang master PHP tolong donk bagi-bagi ilmunya, biar jadi investasi pahala untuk tiket masuk surga hahay..., Thanks yaa kunjungannya maaf kalau postingnya nggak mutu banget soalnya lagi ribet nih..

16 komentar

  1. Den Sastro Says:
  2. wah hooh nda, emang susah owk, tapi ngko goleki bareng2 yo? share ilmu

     
  3. Skydrugz Says:
  4. sepakat dgn Anda...php itu memang sulit...ta[pi kalau dikuasai...keren sekali...bisa bikin web yang muantap...:D


    sdh lulus nih? :D

     
  5. Ariyanti Says:
  6. Daripada belajar saya mending minta tolong aja, dengan pandangan mata mengiba... hehehe....

     
  7. Fajar Says:
  8. PHP...emang susah mas....sampe sekarang belum mudheng...je..

     
  9. saka hero Says:
  10. Skydrug : Wah belum mas, Ujian SNMPTNnya tanggal 16 Juni
    Saus kecap : boleh deehh ckckck
    Fajar : Betul Banget sob.. huff..

     
  11. html aja belum mahir apalagi mau yang php :)

     
  12. Bunglon Blog Says:
  13. wah..saya juga sebenernya pingin banget belajar PHP dan sejenisnya tapi belum ada kesempatan huhft...
    Sukses slalu!

     
  14. fanny Says:
  15. duh, gak ngerti nih.

     
  16. Skydrugz Says:
  17. belajar html justru lebih rumit :D
    banyak sekali script yg hrs dihafal :D

     
  18. Skydrugz Says:
  19. belajar java lbh menyenangkan :D

     
  20. achen Says:
  21. sayang saya pun sama pusing denganmu kawan bila bicara php...

     
  22. buwel Says:
  23. Bener2 susah emang, emang susah bener

     
  24. Seiri Hanako Says:
  25. sayangnya daku bukan master PHP
    tapi ijin follow ya...
    berteman yuuk

     
  26. Seiri Hanako Says:
  27. sayangnya daku bukan master PHP
    tapi ijin follow ya...
    berteman yuuk

     
  28. hihia Says:
  29. sebenarnya php itu tidak susah mas,mungkin mas hanya blm belajar konsepnya. kebetulan di blog saya, saya menulis tutorial ringan tentang php yg mgkn akan diupdate terus pada kategori PHP. kalo tidak keberatan silakan dilihat, semoga bermanfaat yah.

    sering2 maen yah ke blog saya :D maaf baru mampir lg kemari soalnya agak2 sibuk akhir2 ini. ditunggu loh kunjungannya :D

    sukses selalu untuk blognya :D

     
  30. noer Says:
  31. ayo belajar bareng bareng ae, aq yo nubi...
    http://addie.mobi

     

Posting Komentar