Numpang Ngetrend

Teman

Konsen SNMPTN Niihh..

Diposting oleh saka hero Jumat, 07 Mei 2010

Maaf sobat akhir-akhir ini saya jarang blog walking dan update di blog yang sederhana ini, lantaran masih konsen sama pekerjaan offline saya dan menghadapi SNMPTN tahun 2010 ini. Mungkin dalam waktu satu bulan ke depan saya akan sering absen dan melewatkan posting-posting yang menarik dari sobat blogger semua.

Hanya doa dan dukungan dari sobat yang saya harapkan agar saya dapat di terima di Universitas Diponegoro Semarang melalui jalur SNMPTN kali ini. Juga motivasi-motivasi dari keluarga, teman dan keluarga besar saya di star computer.

Sampai berjumpa kembalii sobat, I miss U ....

16 komentar

  1. Bunglon Blog Says:
  2. wah selamat berjuang kawan semoga diterima yach
    berusaha dan berdo'a agar semua bisa menjadi nyata..
    Sukses Slalu!

     
  3. Sou Stalker Says:
  4. oalah,pengen masuk undip to ? haduh,jadi inget mantan yang kuliah disana. .Hahaha. .
    sukses selalu sob,mudahan diterima di undip.

     
  5. Masdin Says:
  6. Yang rajin yah belajarnya... moga bisa lulus di PTN favorit.

     
  7. Akhir2 ini banyak sekali rekan blogger yang ke hiatus

    Ok deh...

    semoga lulus coy!

     
  8. Ratasoe Says:
  9. Konsent aj dl sob, ane bsa doakan aj mga lancar sukses ya..

     
  10. Rubiyanto Says:
  11. semoga berhasil ya....

     
  12. antokcupu Says:
  13. pendaftaranya
    sekarang online yaw
    :D

     
  14. darahbiroe Says:
  15. smoga
    sukses
    snmptn nya
    smngattt
    :D

     
  16. Seiri Hanako Says:
  17. selamat berjuang..

    wish you all the best

     
  18. met siang.

     
  19. marsudiyanto Says:
  20. Semoga SNMPTN nya sukses...
    Atau malah PMDK... :D

     
  21. achen Says:
  22. Wah, semangat!!! Moga lulus..

     
  23. buwel Says:
  24. Semoga sukses ya SNMPTN nya ea...

     
  25. BloG @rfian Says:
  26. sukses selalu!!..
    saya tunggu posting berikutnya..

     
  27. tetap semangat kawan...
    harus di jadiin tantangan dan jangan di jadiin rintangan ..
    semoga sukses ^_^

     
  28. soewoeng Says:
  29. ikut mendoakan semoga berhasil broooo

     

Posting Komentar