Software Recovery Data

Software Recovery Data

Hari ini teman saya kelabakan lantaran data yang ada di dalam hardisk secara tidak sengaja terformat. Bagaimana cara mengembalikannya karena data yang terhapus sangat penting yang tidak lain milik Pak Bos saya xpxpxp,,, searching di google akhirnya dapet banyak banget nih software recovery data. Yaa lumayan deh buat update postingan, walau belum saya coba untuk merecovery xpxpxp daripada ndak update. Tapi dari si sumber sih katanya ampuh, selain itu saya juga dapet softwarenya dari dosen, kirim via emel.

Buat sobat yang mau download silahkan saja
Ada dua pilihan, mau download lewat 4shared atau ziddu monggo terserah sobat deh.
Sekalian mencoba dan bereksperimen, ntar kalau sudah dicoba kita sharing pengalaman dengan yang lain. Nanti malam kalau tidak ada halangan saya akan coba beraksi menggunakannya untuk mengembalikan data Pak Bos yang hilang dan segera sharing sama sobat. Tadinya mau dicari dengan cara offline,, lho apa bisa?? yaa nggak tau juga sih, soalnya belum 24 jam belum dinyatakan hilang. Kalau sudah 24 jam lapor polisi bisa nggak yaa carikan data yang hilang haha.. just kidding just for guyon nggak pake marah nggak pake nesu peace.

Link untuk download software recovery data

Naik Ziddu

Naik 4shared

Share this:

Disqus Comments