Numpang Ngetrend

Teman

Penipu

Diposting oleh saka hero Rabu, 26 Mei 2010

Selama ini mereka sudah membuatku ragu akan keberadaannya, mengintai dan bagai hewan melata yang haus akan sensasi. Selama ini yang aku pikir jenius ternyata adalah kebodohanku dan yang ternyata kuanggap kebodohan adalah sebuah kejeniusan. AKu tidak bisa memilah mana yang ku tunjuk dan mana yang ku jalani. Dia bagai nyata, sepertinya aku dapat merasakan kenyatannya dalam jarak seribu mil sekalipun. Lama aku rasakan dan tanpa melihat jauh ke dalam, dia adalah kebodohanku. Aku tertipu oleh sebuah keindahan luar yang hanya menyinarkan kebohongan selama ini. Sial aku benar-benar tertipu, tapi takkan ku maki dia. Mulanya aku, bukan dia.

Ternyata sakit juga, bulu kuduk merinding palung hati seraya tertusuk. Akhir ini ku rasakan begitu dalam, hingga nyaris merengek. Sial takkan itu terjadi, takkan pernah. Kau tau kau bukan beruntung untukku dan aku bukan beruntung untukmu. Aku beruntung untuk yang lebih baik.

18 komentar

  1. aaSlamDunk Says:
  2. pertamaxxxxx!!!
    hehehe apa sih
    kayanya curcol nih!!

     
  3. Ariyanti Says:
  4. lagi ngomongi sapa nih???

     
  5. BloG @rfian Says:
  6. thanks...
    jadi lebih tau beruntung untuk apa... he he he..

     
  7. noelz88 Says:
  8. Gagal pertamaxx yang penting peij wan

     
  9. mas acrom Says:
  10. wah aq gak faham maksudnya apa yang menipu..?

     
  11. marsudiyanto Says:
  12. Jangan pernah tertipu, jangan jadi penipu...

     
  13. achen Says:
  14. sama kek marsudiyanto komentnya. heheh

     
  15. buwel Says:
  16. jauhilah penipu..

     
  17. siroel Says:
  18. komen saya nyambung g ya???hihihi...

     
  19. siroel Says:
  20. wah wah wah... lain kali hati2 mas kalo memilih...

     
  21. Aby Umy Says:
  22. selamat pagi kawan..
    salam kenal dari http://aby-umy.blogspot.com/

    kalau ade mase singgahlah ke blog saye,, :)

     
  23. Fajar Says:
  24. weks..kok bisa sob...??he..he..he...

     
  25. gak ngerti.

     
  26. Skydrugz Says:
  27. curhat nih....

    :D

    salah duga itu hal yang biasa dalam dunia "persilatan"...

     
  28. marsudiyanto Says:
  29. Semoga kita termasuk orang yang tak kena tipu...

     
  30. orange float Says:
  31. siapa, siapa yang udah menipu kamu

     
  32. Arif Chasan Says:
  33. ???
    jujur,, gak ngerti...
    masalah kekasihkah?? he.. piss...

     
  34. Fatulrachman Says:
  35. blogwalk...!!!

     

Posting Komentar