Numpang Ngetrend

Teman

Surat dari mark zuckerberg

Diposting oleh saka hero Rabu, 02 Desember 2009

Lagi asik-asiknya facebookan tiba2 dapet surat dari mark zuckerberg yang isinya si sepertinya memberitahukan tentang pencapaian pengguna terbesar facebook di tahun 2009 ini yakni dengan pencapaian sekitar 350 juta orang pengguna. Waw luar biasa juga ya untuk sebuah jejaring sosial firtual, dengan kapasitas sebesar itu mark zuckerberg bisa membuat sebuah negara firtual yang masuk dalam big five negara terbesar didunia di dunia nyata, hahaha,,, selain itu yang menarik dari jumlah tersebut adalah membuka peluang usaha bagi pebisnis online di dunia untuk memanfaatkan kesempatan guna menjual produk dagangannya atau sekedar program affiliate atau sales gitu,, hehe... , isi dari surat mark zuckerberg adalah sebagai berikut setelah saya terjemahkan dengan google translate hihii, kalau ada salah mohon dimaafkan yaa,,,

Ini telah menjadi tahun yang besar untuk membuat dunia lebih terbuka dan terhubung. Berkat bantuan Anda, lebih dari 350 juta orang di seluruh dunia menggunakan Facebook untuk berbagi kehidupan mereka secara online.

Untuk membuat ini mungkin, kita telah berfokus untuk memberikan anda alat yang Anda butuhkan untuk berbagi dan mengendalikan informasi Anda. Dimulai dengan versi pertama dari Facebook lima tahun yang lalu, kami telah mengembangkan alat yang membantu Anda mengendalikan apa yang Anda berbagi dengan mana individu-individu dan kelompok masyarakat. Pekerjaan kami untuk meningkatkan privasi berlanjut hari ini.

Facebook model privasi saat ini berputar di sekitar "jaringan" - komunitas untuk sekolah anda, perusahaan anda atau wilayah anda. Hal ini berhasil baik ketika Facebook telah banyak digunakan oleh mahasiswa, karena masuk akal bahwa seorang pelajar mungkin ingin berbagi konten dengan sesama siswa.

Seiring waktu orang-orang juga meminta kami untuk menambah jaringan untuk perusahaan dan daerah-daerah juga. Hari ini kita bahkan seluruh jaringan untuk beberapa negara, seperti India dan Cina.

Namun, seperti Facebook telah berkembang, beberapa jaringan regional ini sekarang memiliki jutaan anggota dan kami menyimpulkan bahwa ini bukan lagi cara terbaik bagi Anda untuk mengontrol privasi Anda. Hampir 50 persen dari semua pengguna Facebook adalah anggota jaringan regional, sehingga ini merupakan masalah penting bagi kami. Jika kita dapat membangun sistem yang lebih baik, maka lebih dari 100 juta orang akan memiliki kontrol lebih informasi mereka.

Rencana kami muncul dengan adalah membuang jaringan regional sepenuhnya dan membuat model sederhana untuk mengontrol privasi di mana Anda dapat mengatur konten untuk dapat diakses hanya teman-teman Anda, teman-teman dari teman Anda, atau semua orang.

Kami akan menambahkan sesuatu yang banyak dari Anda telah meminta - kemampuan untuk mengendalikan setiap individu yang melihat potongan konten Anda membuat atau meng-upload. Selain itu, kami juga akan memenuhi permintaan yang dibuat oleh banyak dari Anda untuk membuat halaman pengaturan privasi yang lebih sederhana dengan menggabungkan beberapa pengaturan. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang hal ini, kami mulai mendiskusikan rencana ini kembali pada bulan Juli.

Karena update ini akan menghapus jaringan regional dan menciptakan beberapa pengaturan baru, dalam beberapa minggu berikutnya kami akan meminta Anda untuk meninjau dan memperbarui pengaturan privasi Anda. Anda akan melihat pesan yang akan menjelaskan perubahan dan membawa Anda ke halaman di mana Anda dapat memperbarui pengaturan Anda. Ketika Anda sudah selesai, kami akan menunjukkan kepada Anda halaman konfirmasi sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda memilih pengaturan yang tepat untuk Anda. Seperti biasa, setelah anda selesai Anda akan masih dapat mengubah setting Anda kapanpun Anda inginkan.

Kami telah bekerja keras untuk membangun kontrol yang kami pikir akan lebih baik bagi Anda, tetapi kami juga memahami bahwa kebutuhan setiap orang berbeda. Kami akan menyarankan pengaturan untuk Anda berdasarkan tingkat privasi saat ini, tapi cara terbaik bagi Anda untuk mendapatkan pengaturan yang tepat untuk membaca semua opsi dan menyesuaikan mereka sendiri. Saya mendorong Anda untuk melakukan hal ini dan mempertimbangkan dengan siapa kau berbagi dengan online.

Terima kasih untuk menjadi bagian dari membuat Facebook apa itu hari ini, dan untuk membantu untuk membuat dunia lebih terbuka dan terhubung.

0 komentar

Posting Komentar