Cerita Mistik Hantu Pasar "P"

Cerita Mistik Hantu Pasar "P"

Fai seorang tukang parkir di pasar "P" Semarang menceritakan pengalaman pribadinya saat ia hendak menghabiskan hasil jerih payahnya seharian dengan membeli minuman keras dan berjudi di belakang pasar. Bersama teman2nya yang sesama penghuni pasar tetap, preman, tukang parkir, kuli angkut, penjual, dan copet. Bertemu dengan saya saat berkumpul bersama teman2 saya di rumah teman saya yang tidak jauh dari pasar. Cerita bermula saat fai mulai merasa mual dan ingin segera menuju WC di dalam pasar. Di malam yang gelap, bau, dan saat angin malam berhembus dingin menusuk tulang fai memberanikan diri ke dalam pasar. Sudah bukan rahasia bahwa pasar "P" adalah salah satu tempat terangker di kota semarang. Konon disana bersemayan sosok2 makhluk halus dengan berbagai rupa dan jenis. Yang paling sering diceritakan orang2 adalah sesosok wanita yang berpakaian serba putih dan seketika itu pula disekitar kita akan berbau busuk seperti bangkai. Karena disinyalir dulu dia adalah seorang wanita yang menjadi korban pemerkosaan yang lalu jasadnya dibuang di tengah pasar.

Walaupun fai seringkali mendengar cerita2 mistik seputar pasar tersebut namun ia tetap saja nekad untuk buang air karena sudah tidak kuat menahannya. Sesampai di dalam pasar tiba2 susana berubah menjadi sangat menakutkan. Bau busuk, dan angin kencang tiba2 berhembus menuju tepat di depan wajah fai. Ketika Fai hendak kembali tiba-tiba ia dihadang oleh sesosok wanita dengan rambut panjangnya. Tubuh fai gemetar sambil membaca ayat suci sehafalnya. Namun tidak membuat sosok tersebut pergi malah membuatnya semakin mendekat. Memberanikan diri Fai berkata pada makhluk itu "dalam bahasa indonesia" siapa kamu ? apa maumu, pergi dari sini.., aku tidak pernah mengganggumu.., ternyata makhluk halus tersebut sempat berkata aku adalah (inisial aja "AA"). Di dalam hati Fai berfikir tentang cerita pemerkosaan yang dialami seorang gadis yang berinisial "AA" yang diceritakan oleh pamannya beberapa bulan yang lalu sebelum ia menjadi tukang parkir.

Ya aku tahu siapa kamu jawab Fai, kamu adalah wanita korban pemerkosaan itu, sekarang apa maumu. Tolooong aku...., tolooonggg.. suara itu muncul entah dimulut atau apa namun itu yang fai dengar. Tolong apa jawab fai, lalu mucncul suara aneh yang sangat menakutkan


"PERKOSA AKU LAGI DONK"


Fai : "APAAAAAAA tidaakk!!!!!"

Drag dan blog bagian yang kosong diatas,, dan jangan salahkan saya jika anda mengalami kejadian aneh setelah membaca cerita ini hingga terbawa mimpi dan selamanya teringat akan kejadian ini.


Share this:

Disqus Comments