Lulusan SMK jadi Blogger??

Lulusan SMK jadi Blogger??

Menepis pendapat bahwa anak STM itu identik dengan kekerasan dan tidak kreatif saya buktikan dengan ide-ide kreatif yang saya pelajari secara otodidak lewat dunia maya. Setelah belajar dan belajar, melalui masa yang melelahkan selama enam bulan di dunia maya khususnya blogging. Alhamdulillah saya sudah dapat merasakan hasil sedikit demi sedikit.

Hasil yang menggembirakan saya dapat menyabet penghargaan sebagai pemenang kontes posting internet sehat walaupun menjadi runner up itu sudah lebih dari cukup bagi saya. Selain itu kabar gembira senantiasa tidak henti-hentinya menghampiri karena tiba-tiba page rank blog sederhana ini muncul dengan tampilan angka 2. Sungguh penantian panjang yang melelahkan.

Target demi target telah tercapai, manusia memang tidak akan pernah puas dan akan terus mengejar sesuatu yang baru dan yang lebih menarik. Di dunia maya sungguh banyak sesuatu yang menarik dan menggugah hati untuk menjadikan sebuah tantangan, terutama dunia blogging.

Dengan ini saya menyatakan saya bangga menjadi alumni SMK, maju terus dunia SMK, SMK Bisa !!

Share this:

Disqus Comments