Numpang Ngetrend

Teman

Apakah akan tercipta Perang

Diposting oleh saka hero Jumat, 13 November 2009

Apakah suatu saat nanti akan timbul peperangan di negeri, entah siapa yang tahu bagaimana sebab akibat dan bagaimana antisipasi semua khalayak hanya bisa menunggu sambil terus berjalan mengisi luang waktu kita dengan pekerjaan. Tanpa terfikir sejenak di benak bahwa masa depan yang damai adalah sekedar angan-angan yang tak nyata. Tidak ada dalam sejarah dimana suatu masa benar-benar damai bagi bangsa dan yang besar.

Sudah cukup lama dunia nyaman dan tentram dengan menciptakan berbagai macam kekacauan yang lebih-ebih dari masa lalu. Akan lebih dahsyat dari perang ke I dan II, akan lebih banyak korban, darah, dan jeritan menggema di berbagai sudut dunia yang rusak ini. Sebuah sistem baru telah bergerak merangsak jauh lebih dalam dari yang kita bayangkan. Bahkan kita tidak sempat membayangkan sebelumnya, sistem itupun sudah bergerak jauh sebelum era kita.

Bersatu dan berpegang teguh pada keyakinan kita adalah amunisi yang takkan pernah habis untuk melawan keganasan nantinya. Segeralah berhenti saling memaki, menghina, menyakiti sesama bangsa dan setanah air. Bukankah kita satu, bangsa, bahasa, tumpah darah. Lindungi bangsa kita dari mereka, biarkan mereka untuk saat ini masuk, biarkan mereka mengadu domba, biarkan fitnah mereka menyebar. Asalkan kita tetap satu kita akan kuat di hari akhir nanti. Di hari pertempuran nanti jumlah dan kekuatan kita akan diperhitungkan sebagai bangsa yang besar dan bersatu. Mereka yang bergerak dengan ledakan-ledakan bodoh itu adalah korban profokasi yang tak patut dilindungi.

Entah kapan sistem itu akan mengobarkan genderang perang, 2010, 2020, 2030 dst...,,
Hanya Allah yang tahu..


Umat Muslim Bukan Teroris !!!!

Muslims are not terrorists !!!!

0 komentar

Posting Komentar