Kerja sama yuk !!

Kerja sama yuk !!

Hari senin kemarin saya posting tentang Perusahaan Impian sekarang saya mau lanjutin tentang impian saya yang ngebet pengen punya perusahaan :)). Pada 2 Februari kemarin saya mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang IM. Jangan tanya perusahaanya seperti apa ya sob, sedikit gambaran tentang perusahaan saya ini. Tidak ada kantor dan hanya ada satu karyawan dan satu owner. Kalau menurut sobat itu belum pantas disebut Perusahaan saya setuju :D. Tapi bagaimanapun kita harus berani membuat impian kita agar pantas dan diakui.

Dari tadi bicara ngalor-ngidul nggak nyambung sama judul sebenarnya mau apa to kang ? Hehee.. begini sob, karena perusahaan saya masih baru dan minim partner saya mencari partner untuk perusahaan ini. Lebih jelasnya adalah seorang freelance yang mau menjadi partner untuk perusahaan saya :D.

Untuk sobat yang merasa bahasa Inggrisnya lumayan dan mungkin mau berpartner dengan saya silahkan kirim proposal ke email sakahuebat[at]gmail.com.

Proposalnya pake bahasa Indonesia aja ya sob soalnya saya tidak begitu fasih bahasa Inggris. Sebelum menulis proposal ada syaratnya yaitu harus punya rekening paypal, itu berguna buat terima gaji sobat nanti. Saya gaji cuma lewat paypal sob :D tapi kalau nanti ada yang kepepet dan butuh uang cash mungkin bisa transfer ATM (sangat urgent).

Sistem pembayaranya adalah setelah job selesai anda langsung gajian jadi nggak usah nunggu tanggal muda. Saya utamakan rekening paypalnya yang sudah terverifikasi demi keamanan dan kenyamanan bersama :D.

Yang perlu dikirim :
*Nama
*Alamat
*Daftar riwayat hidup
*Blog
*YM
Portofolio (kalau ada)

Yang saya beri tanda bintang * wajib

Kirim ke sakahuebat[at]gmail.com

Sekali lagi saya bukan mencari karyawan sob, saya cuma ingin berpartner :D jadi jangan anggap diri anda sebagai pelamar kerja. Anda dan saya adalah sama-sama wirausaha yang menjalankan bisnis dibidang content writer.

Nb : Proyek ini tidak dapat disamakan dengan program PTR seperti SR, blogvertise, dll.

Share this:

Disqus Comments