Numpang Ngetrend

Teman

Perusahaan Impian Saka Hero

Diposting oleh saka hero Senin, 28 Februari 2011

Tiba-tiba pengen posting tentang impian gila saya nih. Dari judulnya "Perusahaan Impian" kira-kira seperti apa perusahaan impian sobat ? Saya mau cerita tentang konsep sederhana officenya aja ya sob bukan detail sampai koret-koretanya. Namanya aja masih angan-angan belum ada blueprint dan tek-tek mbengek (dan apalah) lainya.

Sebenarnya saya naksir dengan konsep office karyawanya google, bener-bener beda jauh dengan apa yang disebut kantor.


Tech Stop in Chicago


Google NY microkitchen

Masa di kantor boleh maen skuter :D, keren ....

yang ini keren lagi, di kantor ada plorotanya :D


Slide in Zurich

Yang makin keren dan paling saya suka nie, makananya aja udah melebihi di resto sob :D.



Lebih lengkap lihat langsung di albumnya mbah google disini

Karena di Indonesia saya akan kasih sedikit sentuhan budaya negara tercinta ini, TMII versi mini (gimana tuh ? bayangin aja sendiri ya) atau dufan versi mini :D.

Itu sedikit gambaran impian saya menemani pagi hari yang agak mendung ini. Perusahaan impian sobat gimana ? kalau udah posting kirim linknya ya saya pengen liat :D.

3 komentar

  1. sahabatony Says:
  2. sebelah kantormu juga ada plorotane Lis, tinggal tancap wae

     
  3. IbuDini Says:
  4. Impianmu tidak berlebihhan kok , dan itu wajar..karna setiap orang punya impian.
    Wahh kalau officenya mbah Google jangan di tanyak..paling keren pokoke.

     
  5. a212 Says:
  6. semua berawal dari impian....semangat!!!

     

Posting Komentar