Numpang Ngetrend

Teman

Kelilig dunia enaknya ngapain ?

Diposting oleh saka hero Minggu, 06 Maret 2011

Pagi sob, jumpa lagi dengan saka hero di pagi yang buta ini saya mau berbagi pertanyaan. Lho pertanyaan kowk dibagi-bagi, bagi-bagi itu mbok uang atau $$ to mas wekekek..,, kalau itu mah ke postingan saya sebelumnya aja mumpung ada proyek kecil-kecilan :).

Pertanyaanya adalah

Kalau sobat bisa keliling dunia enaknya mau ngapain ?

1. Belajar diluar negeri
2. Bekerja diluar negeri
3. Liburan aja
4. Lainya

Silahkan dipilih, kalau sudah ketemu langsung komen aja pilihan dan alasanya.

Nb : bukan pertanyaan jebakan lho ..., bukan juga kuis, bukan juga test kepintaran, bukan juga ajang pencarian bakat. Just for fun sob :D.

Butuh penulis konten

19 komentar

  1. Assalamu'alaikum Kang,
    kalo punya duit ke luar negeri ya untuk liburan.
    Pinginnya sekarang ke Libya, nyari selongsong peluru untuk dijual di loakan.
    Do'a damai untuk libya dan timur tengah

     
  2. f4dLy :) Says:
  3. mat pagi...
    kalau aku sih...rindu baitullah pengen kesana

     
  4. sumonggo Says:
  5. ke jepang aja mas..
    ketemu cewek cewek cantik dissana hehe..
    salam kenal..

     
  6. liburan aja deh

     
  7. 4Techno Says:
  8. Kalau saya sih, pilih liburan karena emang lagi merasa penat

     
  9. ghost writer Says:
  10. around the world..

    pastinya aku ingin menjadi seorang pengembara yang menulis semua kisah dalam journalku.

     
  11. mundo_idiot Says:
  12. trima Kasih SObat udah berkunjung , ke blog ku , izin follow salam kenal

    Kalau aku milih yang nomor satu sobat soalnya disitu ada kata Istimewa yaitu "belajar "

     
  13. ghost writer Says:
  14. aku telah menghantar email utk kamu sob

    biskut.assassin@gmail.com

     
  15. pilih bekerja di luar negeri saja ah...
    kan slaen bekerja, bisa disambi belajar, jadi sama-sama di luar negeri..
    hehehe

     
  16. ..Nonton INTER di Giuseppe Meazza....

     
  17. aku cuma mo jalan2 aja (khan dapat bahan postingan)
    karena tanah kelahiranku di Indonesia, gamau tinggal dan bekerja disana

     
  18. rezkaocta Says:
  19. gak bisa lebih dari satu yaaa???
    *maruk*
    aku pengen kalo keluar negri buat belajar biar bisa tambah ilmu, trus kerja biar bisa dapet dollar/duit, kalo banyak duit kan bisa liburaaaan....hehhehee

    just for fun kan ?
    salam knal :)

     
  20. sky Says:
  21. ke luar negeri itu enaknya merindukan negeri sendiri :D

     
  22. Nyayu Amibae Says:
  23. Akhirnya aku ketemu jg kotak komen ini,,hehehe
    Salam kenal sob saka, kenalkan aku Katara si pengendali air,,hehehe

    langsung liat pertanyaan, kalau bisa keliling dunia enaknya ngapain??
    Hmm... aku pilih yang nomor 1 dan nomor 4 deh... klo kata pepatah itu, sambil menyelam ya minum susu,,,wkwkwkwk

     
  24. Rizkyzone Says:
  25. kalau aq pengennya liburan sambil belajar sob

     
  26. pa khabar bro
    long time no see

     
  27. harlie Says:
  28. Liat tmpat-tempat yang indah..
    tempat yang terkesan aneh

     
  29. dwipacitan Says:
  30. enaknya mancari ilmu kang.. lebih manfaat kayake

     
  31. ko_cax Says:
  32. kalau ko_cax
    mungkin kebingungan mau ngapain

     

Posting Komentar