Numpang Ngetrend

Teman

Saya bukan blogger matre

Diposting oleh saka hero Selasa, 08 Februari 2011



Pagi smuanya iseng-iseng pengen posting jam 01.30 wkekeke,,, habis menjelajahi lautan internet. Heran deh kenapa banyak banget blog-blog lokal yang pesonal konten dipasangin sekrip-Sekrip iklan. Ya kalau iklan yang muncul wajar sih oke-oke aja, tapi kalau harus merugikan performance dan pembaca harus berpikir 2X buat pajang iklan.

Maksud saya bukan melarang dan tidak setuju kalau ada iklan di blog personal lho sob. Begini barusan saya nemuin blog yang dipajangin space iklan banner dengan gambar-gambar yang menggoda. Kagak tau deh itu gambar bakal ngelink kemana, udah berat loadnya pake pasang script iklan yang gak jelas begitu.

Tolong donk kalau mau ngeblog itu yang jelas dan bisa membedakan mana blog personal dan mana blog bisnis. Apalagi harus menodai citra blogger dengan memasang iklan orak nggenah.


Sekali lagi saya bukanya tidak setuju ada iklan di blog personal tapi saya mohon buat sobat agar bisa memilih mana space iklan yang layak tayang di blog kita. Kalau rasanya mengandung unsur porn, penipuan, abal-abal, pising, dan memakan load sebaiknya perlu berpikir 2X untuk memasangnya.

Saya juga sudah coba menghilangkan space-space iklan di blog ini, agar pengunjung lebih nyaman aksesnya walau tampilanya jadul banget :D. Mungkin beberapa masih menemukan link ke ziddu tapi itu dari postingan yang sudah jadul juga, soalnya agak males upload lagi :D.

Sekian dulu deh postingan dini harinya, maap kalau ada yang tersinggung ya. Saya cuma mengeluarkan unek-unek aja dan dalam keadaan sadar alias tidak dihipnotis.

10 komentar

  1. klu saya asli blogger matre tapi kere... jiahahha....
    hmm.... kebanyakan nyubi kya saya emg suka bgitu sobt.. asal pasang scrip iklan saja... tergiur dgn iming2 dapet uang dengan mudah... ujung2nya blog jadi lambat loadnya.. coz terlalu banyak pasang iklan... efeknya visitor malah males berlama-lama di blog kita... earning dari iklan yg kita pasang jg melayang deh.. jdi mnurut hemat saya... utamakan kenyamanan visitor dan klu emg mau psang iklan, focuskan ke salah satu jenis iklan, misal PPC.
    upps.. kpanjangan ni comment... ntar malah jd satu postingan.. hehe...
    btw.. salam kenal n salam Bertuah sobt... :D

     
  2. joe Says:
  3. kita kembalikan saja pada tujuan si blogger, apakah memang ingin dimonetize atau hanya sekedar buat blog...

     
  4. Mimi Taria Says:
  5. Assalamualaikum,,,
    kunjungan balik ya sob,,,,sekalian ijin follow,,,,
    N salam kenal dari Mimi,,,,

     
  6. hahahaha...protes niyeee...lam kenal...main ke blog ane, personal, kagak ada iklan, kagak ada banner...dijamin deh betah...wkwkwk..

     
  7. Assalamu'alaikum Kang Saka
    >untungnya rumah saya bersih dari iklan, lha wong tujuan saya ngeblog adalah nyari jalinan silaturrahim dan wawasan

    >maka saja ijin polo

     
  8. Wah...klo saya belum berpikir untuk pasang iklan ( bisa juga enggak...! hehehe..)

     
  9. fan Says:
  10. emang sih sebel banget kalo mampir ke blog yg berat loadingnya karena banyak iklannya. hehehe

     
  11. OOT: kayaknya wong Semarang ya mas bro?..hehehe..salam ya dari Jogja..Jogja Istimewa....:)

     
  12. Rizky2009 Says:
  13. sebenarnya saya jjuga bukan blogger matre sob, blog q juga personal, adanya iklan GAD yang nagkring di blog q y kalau ada yang klik kalapun g ada y gpplah, kira2 ganggu g yah

     
  14. om rame Says:
  15. hehehehehe.... jadi tergeLitik nih.
    katanya tujuan bLogging untuk berbagi wawasan dan pengaLaman, sekedar menjaLin siLaturahim, dan Lain-Lain. tapi nyatanya dimana-mana bertebaran warna-warni ikLan, bikin pemandangan terganggu. maLah kadang harus baca jampi khusus baru bisa baca postingannya, di samping itu juga beratnya kayak bobot batu kaLi satu kontainer.
    saya rasa, priLaku demikian karena pihak bersangkutan sudah saLah minum ideoLogi.

     

Posting Komentar