Numpang Ngetrend

Teman

Penglihatan 10 detik

Diposting oleh saka hero Kamis, 22 Juli 2010


Lihatlah tiga titik hitam yang ada pada huruf lam selama 10 detik, lalu lihat ke tembok. Apa yang terjadi ?

18 komentar

  1. Ka Damar Says:
  2. Subhanallah, ^^

     
  3. om rame Says:
  4. subhaLLah, koq bisa yah jadi Lafadnya jadi muncuL di tembok?.

     
  5. siroel Says:
  6. saya ngga bisa, knp yah???

     
  7. Reza Says:
  8. kok bisa? gimana caranya?

     
  9. Rizky2009 Says:
  10. sama seperti om rame saya juga dah liat, subhanallah, izin saya save yh sob

     
  11. luar biasa..!

     
  12. chikarei Says:
  13. kok bisa yah?

     
  14. kok bisa yah...ck..ck..Subhanallah.......

     
  15. penghuni60 Says:
  16. luar biasa, inilah yg disebut permainan cahaya, mau tau knp hal ini terjadi:
    sama saja kamu pandang matahari saat terik selama 1 detik saja, trs km lari masuk ke kamar yg gelap tanpa lampu atau cukup km pejamkan mata, coba apa yg terjadi??

    keren sob!

     
  17. AeArc Says:
  18. wiw

     
  19. Danil Edan Says:
  20. Saluttt .... keren sob

     
  21. yudex Says:
  22. keren! tampil ditembok..

     
  23. karzanik Says:
  24. iya saya melihatnya.....
    baru pertama kali coba sob.......
    salam....

     
  25. Bangauputih Says:
  26. subhanallah, :-)
    salam kenal

     
  27. Ferdinand Says:
  28. Wah bener tuh Sob.. lafalnya pindah ke tembok hhe.....wah post'y udah mulai ke Bulan Puasa nie hhe.. mantabz Sob.... Happy blogging n semangat!!!

     
  29. Darin Says:
  30. wah... sungguh ajaib!

     
  31. wah, apa ya...bingung

     
  32. ajengdewie Says:
  33. Wah.. keren.. iya.. jadi inget klo kita lama di siang hari yang terik.. jadinya ketika kita ke dalam ruangan jdi lebih gelap dan kyk ada byngan cahayanya..
    salam kenal ya sob... makasih dah follow.. maaf bru bisa mampir skrng.. aku follow balik ya.. :)

     

Posting Komentar