Numpang Ngetrend

Teman

Tukang Gosip yang Digosipin

Diposting oleh saka hero Selasa, 08 Juni 2010

Ada-ada saja si cut tari baru kemarin ngomongin orang lha kok sekarang dia jadi bahan omongan orang. Berawal ingin cari film Avatar The Last Air bender malah ditawarin video cut tari vs ariel, masih kurang dikasih lagi luna maya vs ariel. Weleh-weleh sebagai manusia biasa rasa penasaran itu memang nggak bisa ditahan. Setidaknya saya punya alasan untuk melihat bukti yang nggak jelas itu, karena kebetulan saya memang ngefans sama ariel peterpan yang kemarin saya coba buat postingan 7 fakta positif tentang ariel peterpan. Bukan hanya ariel saya juga ngefans sama cut tari, memang kebetulan atau apa saya juga tidak tau. Selain itu alasan kelakian saya yang lebih kuat ckckckck,,

Apa pendapat saya tentang video mesum ariel vs luna maya vs cut tari ?
Ya byasa aja mereka kan artis maklum kalo nggak diomongin orang pasti bikin sensasi walau nggak liat profesi sebagai tukang omongin orang

Masihkan saya ngefans sama ariel dan cut tari ?
Yang salah memang orangnya (kalau terbukti) tapi lirik, lagu dan musiknyakan nggak salah. Buat cut tari kayaknya hubungan kita sampai disini aja deh, kita putus hubungan. Saya sebagai penggemar dan kamu sebagai yang saya gemari sampai disini saja, sekarang kita hanya teman biasa Lhoooo!!!.

Apakah saya akan menyebarluaskan video tak senonoh itu ?
Dengan tegas, TIDAK! langsung masuk empty.

Apa tindakan saya selanjutnya ?
Cari film avatar the last air bender, atau cari donatur yang mau bayarin nonton wkkkk.

Ayo-ayo syapa yang mau bayarin aku nonton?
........

Ketik REG nama lengkap, dan data diri kamu selengkap-lengkapnya lalu kirim ke 9799
Contoh : Reg mawar, jl. melati V semarang

Dapatkan kesempatan nonton bareng bersama saya, hanya ada saya dan kamu lhoo :D

17 komentar

  1. Lilah Says:
  2. hehe..bisa aja deh, iya..ya, gmn ya cut tari dengan kejadian ini ?

     
  3. AeArc Says:
  4. no komen deh soal gosip"an :D

     
  5. siroel Says:
  6. kasian ariel, bnr g sih sob????

     
  7. attayaya Says:
  8. ariel vs cut vs luna bagus ga ya?
    bisa diputer dibioskop mana ya?
    hehehe

     
  9. andri Says:
  10. terimakasih sdh berkunjung

     
  11. renjod Says:
  12. terima kasih sdh berkunjung

     
  13. Bunglon Blog Says:
  14. hmm...pertanyaan dan jawaban yang menarik sob, sungguh akan berdampak negatif terhadap apa yang akan dilakukannya kemudian hari
    Sukses Slalu!

     
  15. Skydrugz Says:
  16. sepakat....

    orgnya salah....

    tp karya mereka (kecuali video itu) ndak salah

     
  17. Skydrugz Says:
  18. semoga tidak bnk yg ikut2aN

     
  19. Danil Edan Says:
  20. ironis mang

     
  21. Regi_Adi Says:
  22. ini yang lagi rame nih

    salam kenal Sob, sekalian follow blog ini

     
  23. Masdin Says:
  24. Hahaha... baguslah kalau tukang gosip digosipin, itu baru satu sama namanya, kekekeke.

     
  25. Masdin Says:
  26. Hahaha... baguslah kalau tukang gosip digosipin, itu baru satu sama namanya, kekekeke.

     
  27. Ferdinand Says:
  28. aku ga ikutan ah....udah kebanyakan koment tentang Ariel dari kemaren.....pokoknya tungguin Ariel konfirmasi aja hhe...

     
  29. anonym Says:
  30. nice blog..

    salam kenal ya..

     
  31. anonym Says:
  32. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.  
  33. fanny Says:
  34. wee..minta dibayarin kok.hheee

     

Posting Komentar