Seperti Mengulang

Seperti Mengulang

Sore ini terasa sepi dengan diiringi rintik hujan yang membuat saya semakin malas melakukan sesuatu. Teringat dengan blog langsung saja buka akun dan buat posting baru. Tapi saya bingung apa yang akan saya posting ?? buka facebook lihat profil sendiri dan melihat-lihat foto-foto saya. Teringat saat-saat terindah bersama teman-teman saat merayakan kelulusan sekolah tahun 2009 kemarin. Sudah tidak terasa ternyata hampir satu tahun saya menapaki kehidupan baru meninggalkan bangku sekolah. Apa yang teman-teman saya rasakan ya saat ini, apakah mereka berpikir sama dan merasakan banyak perbedaan yang kami alami selama satu tahun ini. Yang Jelas perbedaan pasti akan datang dengan seiring berjalannya waktu dimanapun kita berada dan yang membuat kita berbeda dari orang lain itulah sebenarnya kepribadian kita.

Kenakalan-kenakalan yang pernah kami lakukan
1. Melompat pagar sekolah saat datang terlambat.
2. Kucing-kucingan dengan guru saat rambut mulai panjang.
3. Kucing-kucingan dengan guru saat tidak membawa sepatu hitam.
4. Kadang tidak mengerjakan PR.
5. Mencontek saat Ulangan.
6. Memecahkan genteng sekolah saat bermain bola.
7. Berlari saat dikejar satpam, karena ketahuan lompat pagar.

Hal positif yang pernah kami lakukan
1. Selalu menjaga nama baik sekolah dan guru dimanapun
2. Tidak pernah melakukan yang disebut tawuran appaun jenisnya.
3. Tida pernah melanggar hukum Negara.
4. Selalu bekerja bakti dan senam pagi di hari Jum'at
5. Mengikuti Upacara Bendera setiap hari Senin walau terlambat.
6. Mengikuti kegiatan ekstra di sekolah dan perlombaannya demi nama sekolah.
7. Berjuang untuk lulus 100% dan akhirnya berhasil kami lakukan.

Teman dimanapun kalian kita adalah teman, apapun kalian kita tetap teman. Jangan pernah menghapus memori saat bersama dan merasakan sebuah tim. Sampai kapanpun kita adalah Tim yang kuat.








Hanya sebuah posting pelepas rasa rindu.


Share this:

Disqus Comments