Numpang Ngetrend

Teman

Meramu Dewasa Dengan Bermain Cinta

Diposting oleh saka hero Selasa, 27 April 2010

Terkadang susah untuk diucapkan namun mudah untuk di tulis dalam secarik kertas dan sebuah tarian jari diatas kubik-kubik kecil. Tetapi apa yang bisa dilakukan oleh seorang yang mencoba menjadi dewasa. Mencintai seseorang yang lebih matang dan mengerti akan seluk beluk belukar berduri memang tidak mudah. Berharap dia adalah tumpuan hidupku yang pertama dan juga yang terakhir. Tak aku pedulikan masa lalumu berapa pria yang kau habiskan sepanjang waktu lampaumu, kulihat hanya dirimu sekarang. Jadikanlah masalalumu sebagai fantasi petualangan lalumu dan yakinlah bahwa aku adalah sebuah pendamping pelabuhan terakhir.

Jika engkau percaya bahwa aku adalah nahkoda yang dapat menjalankan kapal kita menuju sebuah bahtera rumah tangga di waktu nanti. Tiada badai yang dapat menghalangi, apalah arti perbedaan usia jika angsa dan itik saja bisa bersatu. Namun tak lama semua akan sirnah semua impianku, kau akan pergi dengannya. Menuju dermaga berbeda dan menoleh ke arah lain. Seperti halnya aku adalah aku, kuanggap diriku kuat dan semoga tulus iklas melepaskanmu. Selalu ada perpisahan ...

Diriku hanyalah seorang pemain dan semuanya adalah kehendakNYa.


Posting untuk melepaskan rasa gundah di hati, dan untuk cinta pertamaku yang Tragis

Mau nangis kagak BiiSaaaa,,, toloongg doonkk

24 komentar

  1. Masdin Says:
  2. Saya dukung sobat... masa lalu biarlah berlalu, tidak usah diungkit2 lagi.

     
  3. Ratasoe Says:
  4. Tetap semangat memandang kedpan..;-)

     
  5. heru Says:
  6. Yo seng sabar nda, nek mang jodo ra bakal nang ndi2

     
  7. saka hero Says:
  8. @Heru : Yup Betul Kang

     
  9. Tetep smangat ya..

     
  10. Kang Sugeng Says:
  11. betul sekali Saka, sesuatu memang terkadang mudah sekali diucapkan tapi sulit dilakukan.
    Yg lalu biar aja berlalu, skrg ayo kita cari yg baru, hahahaha.... gak nyambung blass...

     
  12. fajar Says:
  13. dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan....

     
  14. yang penting bukanlah kemarin akan tetapi sekarang dan esok hari...

     
  15. Lumbunghati Says:
  16. lagi patah hati ya?

     
  17. hakim Says:
  18. tetap semangat kang, cari yang lain lagi...hehehe

     
  19. ono opo iki? jangan nangis dong

     
  20. Inuel^-^ Says:
  21. hihihiih.. cari cinta lagi, udah kecil di coret, tetep kliatan :-P, semoga di kehidupan selanjutnya punya cinta yang menyenangkan hehe, makasih ya udah mampir :)

     
  22. arek11 Says:
  23. Muanteb kata-katanya.. Like this

     
  24. bonk AVA Says:
  25. woiiiiiiiiiii
    eksotik banget....
    terharuuuuuu......
    jadi ingat baca karyanya kahlil gibran
    mantap broooo
    salam kenal yaaa
    terus berkarya

     
  26. Skydrugz Says:
  27. Kodong....

    Hanya bisa bilang sabar coy....

    Semoga bs segera melupakan kesedihan yang sedang melanda...


    Yang pertama memang selalu sulit...

    utk melupakannya....rajin2lah posting :D

     
  28. Skydrugz Says:
  29. Satu lagi...org sabar disayang Tuhan (bede')

     
  30. buwel Says:
  31. sabar adalah dewasa.. :-)

     
  32. achen Says:
  33. wah, moga cepat2 dapat penggantinya. he

     
  34. akhatam Says:
  35. Semangat Sobat!!!Perjalanan Masih Panjang!!

     
  36. Seiri Hanako Says:
  37. sama aa Skydrugz
    orang sabaaar di sayang TUHAN...

    salam kenal

     
  38. wong kendal Says:
  39. kejar truuus gan,,,,,,,

     
  40. kunjungan rutin
    met pagee...
    have a nice day aj

     
  41. Assalamualaikum...

    Blogmu keren banget mas...

    Artikelnya sangat amat bermanfaat.

    Mau pasang iklan gratis di blog yang visitor >1000, GRATIS!!! Pasang Iklan Gratis ( Bagian 1 )

     
  42. Lie Says:
  43. jadikan itu sebagai pelajaran yah.....banyak lagi kok cewek didunia ini.....wkwkwk....

     

Posting Komentar