Numpang Ngetrend

Teman

Contoh Undangan Prosesi Pernikahan

Diposkan oleh saka hero Kamis, 21 Januari 2010

SEKAPUR SIRIH


Assalamu’alaikum wr. wb
Pada kesempatan ini, kami sekeluarga mohon keiklasan ibu-bapak-sdr/i untuk membantu NGUNDUH MANTU (kunjungan balasan dari besan) atas pernikahan putra kami yang bernama CHANDRA SETIAWAN bin Sukardi yang telah mempersunting gadis dari Pati bernama NURUL YANTI Am Keb, binti Sokhip, atas izin Allah serta doa restu dari ibu-bapak-sdr/i IJAB KHOBUL telah terlaksana di Pati pada tanggal 8 Pebruari 2010 hari SENIN pahing pukul 09.00 wib, semuanya telah terlaksana dengan lancar.


Untuk itu apabila Allah SWT mengijinkan, kami akan menerima kunjungan balasan dari besan pada hari SELASA pon, 9 Februari 2010 pada pukul 11.00 sampai pukul 13.30 wib di Kethileng Asri xxx / F.9 RT. xx / XI Semarang. Demi kelancaran hajad tersebut baik PRA, MADYA sampai PARIPURNAnya kegiatan, kami sekeluarga dengan kerendahan hati mohon bantuan kepada ibu-bapak-sdr/i untuk mendukung dan meringankan beban kami, bersama ini dilampirkan SUSUNAN PANITIA secara sederhana dengan harapan seluruh anggota panitia dapat saling menjalin kerjasama demi lancarnya tugas dan kenyamanan tamu.

Sebagai manusia kami sadar bahwa kesempurnaan adalah milik Allah semata, namun dengan bantuan dari ibu-bapak-sdr/i sedapat mungkin akan mendekati kesempurnaan dalam arti dapat TERTIB, LANCAR tanpa mengecewakan para tamu. Sekiranya dalam panduan sederhana ini tertulis NAMA-GELAR yang kurang tepat kami mohon maaf, akhirnya tiada kata yang lebih mulia kecuali hanya ungkapan terima kasih atas perhatian, keikhlasan, bantuan serta sumbang sarannya, mudah-mudahan amal dari ibu-bapak-sdr/i akan menjadikan amal jariah …. Allahumma amin.
Akhir kata dari BULUSTALAN menuju PAMULARSIH, cukup sekian dan terima kasih.
Billahi taufiq walhidayah ……. Wassalamu’alaikum wr. wb



Semarang, Akhir JANUARI 2010
Hormat kami,






SUKARDI beserta Istri


Download file Undangan Prosesi pernikahan dan susunan acara lengkap disini (Ms.word)

1 Responses to Contoh Undangan Prosesi Pernikahan

  1. salut, tukang ketik yang pandai memanfaatkan waktu.

     

Poskan Komentar