Numpang Ngetrend

Teman

Sedia payung sebelum Jum'atan

Diposting oleh saka hero Jumat, 20 November 2009



Musim hujan telah tiba saatnya untuk kita menjaga kondisi dari cuaca yang tidak bersahabat ini. Jangan sampai kita terkena penyakit padahal dimana ketika itu kita sedang dibutuhkan entah tempat kita bekerja atau yang lainnya. Begitu juga saat kita beribadah jangan lupa untuk tetap waspada dan siaga terhadap hujan yang tiba sewaktu-waktu (nggak ada angin nggak ada petir tiba2 hujan) hehe,, contoh kasus saya alami sendiri nie..,, saat shalat jum'at.

Memang segala sesuatu harus kita sediakan sebelumnya apalagi menyangkut dengan keselamatan dan kesehatan. Jika tidak bukannya cuma pahala yang kita dapat mungkin dapat bonus pilek hehe.., jika itu terjadi bisa kita anggap sebagai ujian karena Allah SWT mengingatkan agar lain kali kita sedia payung sebelum Jum'atan hehe,, maksud saya sedia payung sebelum hujan.

Tidak kalah pentingnya lagi pesan dari seorang yang lagi nubie dunia online ini buanglah sampah pada tempatnya jangan buang di kali atau selokan yang dapat menyumbat saluran air dan menimbulkan banjir nantinya. Kalo sampe terjadi banjir kita-kita juga yang repot kan sob , ok2...


1 Responses to Sedia payung sebelum Jum'atan

  1. aaSlamDunk Says:
  2. jangan lupa sedia kresek juga supaya sepatu gak kebasahan hehehe

     

Posting Komentar