Sampah Warnet

Sampah Warnet

Warnet adalah singkatan dari warung internet yang menyediakan layanan berupa jasa koneksi internet. Demi kenyamanan pengunjung apapun akan dilakukan oleh pihak pengelola maupun pekerja warnet. Ada beberapa hal yang menyangkut tentang bagaimana cara dan strategi untuk menggait pelanggan warnet. Seperti yang diajarkan oleh guru besar saya Pak a212 Muslim ada beberapa aspek penting agar suatu usaha dapat berkembang dan sukses. Adalah 5P Product, Place, Price, Promotion, & Pray.

Dari aspek-aspek diatas tidak ada yang boleh di nomor duakan atau seterusnya, karena semua aspek tersebut merupakan pilar untuk menuju sebuah usaha yang baik. Sebenarnya masih banyak lagi tentang cara dan bagaimana mengembangkan sebuah usaha warnet. Hanya saja seorang seperti saya masih butuh proses dan motivasi seperti yang diberikan oleh pak a212 Muslim. Maklumlah saya adalah darah muda alias darahnya para remaja seperti dibilang bang Haji. Semangat berapi-api, dan maunya menang sendiri tetapi bila mendapat kegagalan langsung drop dan lesu menjalani pekerjaan.

Bagaimana dengan sampah warnet?? pasti sobat bertanya-tanya apa sih sampah warnet
A-D-A-L-A-H ....

Sampah Warnet
Sebenarnya saya sedang perang SEO dengan teman saya, itung-itung nyubie kualitas blog masing-masing. Page rank di google saya adalah 2 sedangkan page rank dari teman saya si Sampah Warnet adalah 3. Selain itu Alexa rank saya sejak pertama kali saya tulis artikel ini lebih tinggi dari blonya si Sampah Warnet. Saya hanya ingin tahu bagaimana cara si mbah google mengindeks sebuah blog apakah dinilai dari Alexa rank atau page rank googlenya. Oke dah sekian dulu postingan dari saya doakan semoga saya menang perang SEO kecil-kecilan ini ya..., thanks sudah berkunjung Sob..,

Blognya si Sampah Warnet : wongkendal.wordpress.com

Share this:

Disqus Comments