Numpang Ngetrend

Teman

Setelah saya mendaftarkan blog saya yang tidak berstatus top domain ke google adsense ternyata langsung di tolak. Dengan alasan yang masuk akal siii, yaitu harus memiliki domain tertinggi dan situs berbahasa inggris. Okelah tidak apa-apa, saya langsung searching google dan ternyata ada situs PPC yang lain dan tidak kalah dengan google adsense. Selain terpercaya di Bidvertiser juga mudah untuk melakukan pembayaran pay out.

Pay out Minimal untuk Bidvertiser dengan menggunakan chek adalah 50$ sedangkan google adsense 100$, dan apabila anda meminta untuk acount paypal maka pay out minimal cuma 10$. Jadi saat pendapatan anda sudah 10$ maka anda berhak melakukan penarikan ke acount paypal anda.

Selain itu domain yang digunakan juga boleh menggunakan subdomain, wordpress, blogspot, multply, dll juga tidak masalah. Dengan bayaran 0,30$ per klik setiap iklan yang anda tampilkan di blog anda. Hitung-hitung bisa buat tambahan jajan, dari pada blog anda menganggur dan tidak menghasilkan lebih baik gabung dengan bidvertiser atau program PPC yang lain. Selain pendapatannya bisa untuk jajan mungkin juga bisa ditabung hahah, atau buat bayar ongkos ngenet. Kalo sama maa, ngenet gratis,,,, soalnya saya OP warnet. Yaaa dari pada facebookan bosen laa,, nggak fungsi dan nggak ada ilmu. Boleh siii facebookan kalo lagi suntuk kita juga butuh hiburan.

Oke Sob sekian posting dari saya kalo tertarik langsung ke TKP aja Niee,,, (:-)

Make money from your Website or Blog with BidVertiser







0 komentar

Posting Komentar