Numpang Ngetrend

Teman

Dukung KPK dengan Nada Dering

Diposting oleh saka hero Kamis, 05 November 2009

Bagus Netral, Fariz RM, serta sejumlah artis menciptakan sebuha lagu untuk mendukung KPK melalui sebuah karya. Kegiatan ini juga merupakan dukungan terhadap gerakan antipelemahan KPK demi Indonesia yang bersih dan bebas korupsi.


“Saya merasa wajib mendukung upaya memperbaiki sistem ditanah air. Saya cinta tanah air. Saya ingin pemerintahan yang bersih, dalam kasus yang menimpa KPK, saya ingin hukum ditegakkan dengan benar,” jelas Fariz RM dalam siaran persnya.

Bersama dengan CICAK (Cinta Indonesia Cinta KPK) mereka merekam lagu pendek untuk nada sambung telepon genggam berjudul KPK Di Dadaku dengan musik latar oleh Netral.

Nada sambung KPK di Dadaku nantinya bisa didownload secara gratis oleh pengguna telepon genggam.

Nada sambung KPK Di Dadaku direkam dan mudah disebarluaskan kepada masyarakat luas khususnya pengguna telepon genggam.

“Sehingga siapapun yang ingin menunjukkan dukungannya terhadap KPK bisa melakukannya dengan memasang nada sambung di telepon genggam masing-masing” jelas Irma Hidayana dari CICAK.

Dewi Soeharto anggota CICAK yang lain menambahkan, “Membuat nada sambung bersama kalangan musisi merupakan salah satu kegiatan CICAK dalam rangkaian kampanye anti pelemahan KPK”.

Sejak bergulirnya kasus yang mengindikasikan adanya pelemahan dan kriminalisasi KPK, CICAK telah melakukan kampanye antipelemahan dan kriminalisasi KPK melalui pentas musik SLANK dan band-band lain, pembacaan puisi, dan pembuatan mural ditembok-tembok Jakarta.

Dalam waktu dekat CICAK juga akan mebuat klip iklan layanan masyarakat. (Reff vivanews.com)

Salut buat musisi Indonesia, dukunganmu takkan sia-sia maju terus,,.

Download KPK di dadaku disini

0 komentar

Posting Komentar