Juara Runner up 1 Lomba Posting "Internet Sehat"

Juara Runner up 1 Lomba Posting "Internet Sehat"

Setelah sekian sekian lama saya nantikan pengumuman lomba posting "internet sehat" yang diadakan oleh internetsehat.org akhirnya muncul pada tanggal 19 oktober 2009 tepat waktu sesuai jadwal yang dijanjikan oleh panitia. Jujur saya memang berharap dapat menjadi juara lomba posting "internet sehat" agar dapat meningkatkan semangat bekerja saya sebagai Operator warnet di Star@net Jl. Pedurungan Semarang.

Puji Syukur saya panjatkan atas berkah dari Allah SWT karena planetdemam.blogspot bisa masuk runner up 1 dalam lomba posting "internet sehat" yang diadakan internetsehat.org. Senang sekali saya setelah membaca pengumuman pemenang lomba posting "internet sehat" apalagi planetdemam.blogspot masuk sebagai pemenang. Terima kasih kepada panitia internet sehat yang telah menobatkan saya sebagai runner up 1 dalam lomba posting "internet sehat", terima kasih kepada orang tua saya yang telah mendukung apapun pekerjaan dan profesi yang telah saya jalani. Terima kasih kepada Pak a212 Muslim yang selama ini membimbing saya mulai dari nol hingga menjadi 1. Terima kasih kepada teman-teman saya yang berada di star@net dan sekitarnya yang senantiasa menjadi teman yang menyenangkan.

Tentang saya :
Saya adalah seorang muda laki-laki yang berasal dari kota ATLAS dan berprofesi sebagai PENJAGA WARNET di kawasan pedurungan. Menyimpang dari jalur pendidikan yang selama ini saya geluti. Saya lulusan SMK Negeri 1 Semarang masuk dengan basic Mesin Otomotif namun masih berlabuh dalam pelabuhan ilmu komputer dan internet. Saya tidak menyesali apa yang telah terjadi. Bukankah ada hikmah dibalik kejadian, jika saya bergelut dibidang otomotif mungkin saya tidak akan sempat belajar tentang blogging dan internet dan menjadi juara lomba posting "internet sehat".
Sejak di Sekolah sudah digembelng agar mengenal disilin dan sampai sekarang belum juga disiplin. Tetapi saya terus mencoba bagaimana agar dapat menjadi diri yang disiplin.

Bagaikan seorang petualang saya masih mencari jalan mana yang harus saya lalui untuk mencapai tujuan hidup saya yaitu sukses dunia akhirat. Saya masih bingung dengan dua jalan yang menghadang saya "Jalan yang pertama terang dan cukup cahaya, namun dipenuhi dengan jebakan, ranjau, dan racun mematikan, Jalan yang kedua gelap gulita tanpa cahay bahkan lampu senterpun tidak dapat menembus ujung dari jalan tersebut".

Share this:

Disqus Comments