Blogging dan kesenangan

Blogging dan kesenangan

Blog, apa itu blog? mungkin bagi seorang blogger blog adalah separuh jiwanya dan tidak dapat digantikan dengan yang lain. Namun bagi kita yang awam tentang dunia blog mungkin masih bingung dengan makna blog dan apa sebenarnya fungsi blog. Menurut pendapat pribadi saya yang tidak belum didasarkan pada survey dan bukti-bukti blog adalah sarana bagi seseorang untuk mendapatkan kesenangan.

Mungkin beberapa dari blogger memanfaatkan blog dengan tujuan bisnis, komunikasi, atau forum bagi komunitas sesama blogger di tanah air atau dunia. Ada juga yang memanfaatkan blog sebagai wadah curahan hati (curhat) bagi si penulis. Banyaknya keuntungan untuk membuat blog semakin hari semakin banyak blog-blog baru yang bermunculan. Didukung dengan kemudahan dan hanya dengan biaya nol rupiah untuk membuat blog dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk merauk keuntungan dan mendapatkan kesenangan dari sebuah blog.

Dengan bermodalkan koneksi internet di rumah ataupun diwarnet setiap orang bisa menjadi blogger baru. Tanpa harus khawatir dipungut biaya tambahan atau Pungli dari oknum tertentu. Silahkan berkreasi sebagus yang anda bisa dan publikasikan pada dunia, tunjukkan kreatifitas anda, opini anda, namun tetap dapat anda pertanggung jawabkan tentunya. Silahkan pilih situs penyedia blog gratis yang anda suka blogger.com atau wordpress.com dan mulailah ekspresikan diri anda.

Selamat mencoba

Share this:

Disqus Comments