"Clixsense" Cuman Klik Dibayar ??

"Clixsense" Cuman Klik Dibayar ??

Clixsense adalah program paid to click yang berarti member akan dibayar untuk mengeklik setiap iklan yang muncul pada website tersebut. Namun iklan yang berbayar tersebut hanya akan muncul ketika kita masuk menu browse ads $$ saja, kalau kita ngeklik iklan selain area browse ads $$ maka kita tidak akan mendapat bayaran.

Bagaimana cara kerja clixsense?
Untuk member biasa akan dibayar 0,001 $ setiap mengeklik iklan yang disediakan pihak clixsense dengan durasi 30 detik lamanya.

Tutorial

1. Daftar disini

2. Cari menu register untuk melakukan registrasi!

3.Isi formulir registrasi yang disediakan di dalam halaman registrasi dengan lengkap dan benar!

4.Khusus untuk kolom "Payable To" diisi dengan nama Anda dan kolom "Promotional Code" dikosongkan saja

5. Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman profile. Isi semua interest Anda.



sekedar informasi, salah satu jenis iklan yang banyak ditampilkan adalah seputar "money making". Jadi jika Anda memilih kategori ini, kemungkinan iklan yang muncul untuk Anda bisa lebih banyak lagi.

6.Submit data Anda untuk menyelesaikan registrasi! Jika berhasil akan muncul halaman konfirmasi registrasi Anda.

Selain itu, sebuah email konfirmasi juga akan dikirim ke alamat email yang Anda masukkan. Silakan dicek di folder inbox / spam email anda.

7. Selanjutnya silakan login ke CLIXSENSE. Masukkan "user id" dan "password" Anda untuk login ke member area.

trus gimana cara mulai dapat earningnya ?

8. Untuk mulai mengklik iklan, silakan ke halaman surf ads / browse ads

9. Di sana terdapat iklan yang bisa Anda pilih untuk di-klik. Harga dari setiap klik berbeda-beda, sesuai dengan budget pengiklan. Dan ingat, jumlah dan jenis iklan yang tampil pun berbeda-beda, tergantung profile Anda pada saat mendaftar. Iklan yang tampil hanya iklan yang sesuai dengan interest yang Anda pilih pada saat mendaftar.

Klik pada iklan yang tersedia, dan tunggu halaman yang terbuka selama 30 detik. Setelah selesai 30 detik, klik Anda akan diakui dan akan menambah jumlah credit Anda di CLIXSENSE.

10. klik Close Windows kemudian ulangi klik iklan tersebut sampai abis

11. Selain dari hasil melakukan klik, Anda juga bisa mengajak teman Anda untuk bergabung di CLIXSENSE melalui URL affiliasi Anda dan mendapatkan komisi 10 sen untuk setiap teman yang bergabung di bawah Anda. Anda akan dapat bonus tambahan lagi, jika teman yang Anda ajak gabung tersebut melakukan upgrade. Anda bisa melakukan cara ini untuk mendongkrak pendapatan Anda.

12. Sebarkan URL affiliasi Anda tersebut dan dapatkan bonus untuk setiap teman yang bergabung di bawah Anda. Jika beruntung, nama Anda bisa terpampang di halaman TOP REFERRALS of the day.

Proses
Setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam account kita dan kemudian mengklik link-link iklan yang ada. Program ini akan membayar kita sebesar $0.01 hingga $5 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita.

Keanggotaan
Ada dua jenis keanggotaan, biasa dan premium. Untuk membership biasa, kita hanya dapat jatah 3-5 iklan setiap harinya. Namun jika kita upgrade ke member premium sebesar $10, maka setiap harinya kita akan disuguhi 180 hingga 200 lebih link iklan!

Hitungan Komisi
Semisal kita sudah mendaftar sebagai anggota premium dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54. Lumayan bukan?

Pembayaran
Untuk masalah pembayaran, ClixSense menggunakan cek. Enaknya, batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. Yang $ 10 saya tidak menyarankan karena kalo lewat chek dipotong administrasi tekor. Saya sarankan pilih yang $ 100

Ingat cara ini bukanlah cara agar cepat kaya melalui internet melainkan hanya sekedar untuk menambah penghasilan anda. Hari gene c mau kaya kowk nggak mau kerja?? mustahillah,,,. Heheh,,, Selamat mencoba, dan semoga berhasil.

Share this:

Disqus Comments