Numpang Ngetrend

Teman

Salingsapa.com belum sempurna

Diposting oleh saka hero Senin, 14 Februari 2011

Sore sobat mau posting tentang situs social networking dari dalam negeri nih. Salingsapa.com yang katanya dibuat oleh anak SMP berumur 13 tahun bernama Yahya bla-bla-bla. Maap gak bisa sebutin lengkap saya agak lupa soalnya dapet britanya juga dari hasil blog walking :D.

Setelah mampir kesana emang sekilas kita dibuat terpana dengan tampilanya. Why ? seorang anak 13 tahun bisa buat kaya begitu keren banget bro. Setelah saya jelajahi kok ada yang aneh. Beberapa menu belum di desain sempurna alias masih terlihat acak-acakan.

Trus saya cari info di google tentang situs tersebut, dan beberapa orang mengatakan kalau situs tersebut hasil beli. Entah apa maksudnya saya kagak begitu mudeng, beli scriptnya atau software bla-bla dll. Yang jelas gara-gara itu saya mengurungkan niat untuk mendaftar.


Saya tidak kecewa sob, cuman saya akan mendaftar kalau situs itu bener-bener udah fungsi. Artinya fungsi ya mendekati sempurna lah wkekeke,, kalau masih jadi mainan anak 13 taon ya nanti aja deh. Untuk berkonsentrasi mengurus situs social networking dia harus bener-bener fokus. Minimal 17 taon lah baru dia bisa enjoy..

Oke saya tunggu 4 taon lagi bro yahya dan saya yakin kalau situ fokus pasti salingsapa.com bakal booming.

Oiya ni screen shoot sourcenya, bukti kalau scriptnya beli

7 komentar

  1. bukan beli bang dia pakai itu membuat seperti forum power by bulletin,untuk user yang mengembangkan software yang sudah ada, saya acungi jempol… tapi anak ini bukan pembuat softwarenya… dia menggunakan http://demo.jcow.net/ harusnya, cantumkan power by jcow.net … jangan biasakan menggunakan karya orang tanpa menyebut sumbernya…. itu plagiarisme namanya… tidak menghargai orang lain… dsb… kasian masih kecil sudah tidak punya etika..

     
  2. dindasaurus Says:
  3. wahahha iyaa...benerr ak udh tau dr kemaren kalo situsnya itu bikinan orgsourcenya..hehe umur 13 taun gue masih maling elpiji tetangga haha

     
  4. saka hero Says:
  5. @berpikir positif : itu yang premium Om, kalau yang versi demo atau gratisan kagak bisa buat group.

     
  6. Irawan Says:
  7. ga ada salahnya dengan beli script. Kalau bajak script baru jadi pertanyaan, soalnya ga halal.

     
  8. salam sahabat
    wah kayaknya perlu dicek lagi tuh kalau dilihat dari segi domainnya tuh berbayar kalau sampai tidak bisa dibuka dengan kontent yang baik kemunkinan itu terjadi oada adminnya lhoh,oh iya maaf telat dan udah saya follow,maaf telat

     
  9. Mimi Taria Says:
  10. Salut ma anak itu,,,baru umur 13 tahun tapi dah pandai N kreatif banget,,,,

     
  11. Rizky2009 Says:
  12. meski belum sempurna setidaknya kita harus bangga produk dalam negri dengan usia segitu bisa menciptakan situs jejaring sosial, semoaga akan banyak masukan2 sehingga saling sapa.com bisa berkembang lebih baik

     

Posting Komentar