Numpang Ngetrend

Teman

Sebel sama blog AGC

Diposting oleh saka hero Minggu, 30 Januari 2011

Pernah denger tentang blog AGC ? yup blog Auto Generate Content yang updatenya nyrdot RSS blog orang lain. Dan yang mengejutkan justru blog AGC lebih baik serpnya dibandingkan dengan blog yang disedot kontenya.

Dulu sih mudah membedakan mana blog AGC dan mana yang bukan. Yang membedakanya adalah struktur permalink yang /bla+bla+bla sedangkan yang bukan AGC /bla-bla-bla. Untuk orang awam yang belum tahu blog AGC atau bukan pastinya pernah dibuat jengkel lantaran sebagian blog AGC tidak memberikan tautan balik kepada pemilik konten sebenarnya alias dibuat muter-muter saja dihalaman itu. Tapi sebagian lainya memang ada yang benar-benar memberikan tautan balik ke sumber.


Tapi sekarang ini makin susah aja membedakan mana blog AGC dan bukan dihalaman google. Sekarang blog AGC sudah dimodifikasi semirip mungkin dengan blog bukan AGC, mulai permalink yang dibuat mirip dengan blog bukan AGC akan lebih susah membedakanya.

5 komentar

  1. marsudiyanto Says:
  2. Kok selalu ada ya, pencuri dengan modus canggih...

     
  3. Skydrugz Says:
  4. Saya juga sering dibuat jengkel.

     
  5. Menyebalkan juga sih tulisan2 kita dicuri
    tapi pakai AGC juga lumayan buat meningkatkan traffik

     
  6. Dimana2 selalu saja ada yang bikin sebel...

     
  7. BolaNaga Says:
  8. Sabar ajah..., yang penyabar di sayang siapa saja :D
    Ini cuma masalah waktu saja, kalau algoritma google sudah ada perbaikan, dijamin blog blog yang di pasangin AGC, siap siap menjadi blog sampah tanpa bekas :)
    mari sama sama do'ain semoga google cepat membereskan masalah AGC ini, amiinn ;)

     

Posting Komentar