Pengumuman SNMPTN Sebentar Lagi

Pengumuman SNMPTN Sebentar Lagi

Buat calon mahasiswa yang ikut SNMPTN pasti sudah tidak sabar lagi menanti pengumuman hasil seleksinya. Menurut jadwal hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 17 Juli 2010. Kalau dihitung sih kurang lebih masih 10 jam lagi. Link menuju Pengumuman SNMPTN 2010 sendiri belum ada dan di website resminya headernya bertuliskan Pengumuman SNMPTN 2010 Tunggu Beberapa Jam Lagi :). Bagi rekan-rekan yang ikut ujian apapun hasilnya adalah yang terbaik bagi kita. Kalaupun belum diterima tetap optimis untuk bisa diterima di PTN.

Untuk itu bagi rekan-rekan dan sobat blogger yang ikut SNMPTN tahun ini silahkan berkomentar tentang pelaksanaan, pesan dan kesan SNMPTN tahun 2010. Bagi yang tidak ikut SNMPTN mohon beri masukan untuk pelaksanaan SNMPTN tahun depan ya :)


Maaf saya mau ralat tulisan ini, pengumuman SNMPTN sudah bisa dilihat sejak pukul 18.00 pada hari Jum'at tanggal 16 Agustus 2010. Dengan diajukanya hasil seleksi Nasional mahasiswa PTN ini dapat langusung dilihat di TKP disini. Dan alhamdulillah saya diterima PTN tempat saya mendaftar tepatnya di UNDIP :D, terima kasih atas doa dan dukunganya sobat.

Share this:

Disqus Comments