Numpang Ngetrend

Teman

blog advertising lokal

Diposting oleh saka hero Minggu, 04 Juli 2010

Salah satu fungsi blog adalah sebagai penyalur hobi menulis dan meluapkan uneg-uneg yang kita punya kepada halayak. Tapi selain itu blog juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Contoh blog yang sederhana ini saja bisa menghasilkan $ walaupun tidak banyak, dan alhasil saya bisa membelanjakan $ tadi dengan domain dan webhosting sendiri. Senangnya dari hobi bisa dapet rejeki apalagi tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendaftar di program penghasil $.

Dulu saya sering mencari dan bertanya kesana kemari tentang program penghasil $. Salah satu yang saya minati adalah PPC dan PTR seperti google adsense dan blogvertiser, namun sulit sekali untuk bisa diterima di program-program penghasil $ tersebut lantaran persyaratannya sangat ketat diantaranya harus memiliki domain tertinggi (google adsense) dan page rank yang bagus (blogvertise)

Namun sekarang ada solusi untuk mempermudah kita mendapat penghasilan tambahan lewat blog, adalah jubelink.com yang merupakan blog advertising lokal yang menyediakan jasa advertising antara blogger lokal Indonesia dengan para pemilik bisnis yang membutuhkan alternatif baru dalam strategi promosi dan marketing produk atau jasa mereka. Yang menarik lagi adalah konten blog yang dibutuhkan sebagian besar adalah 75% berbahasa Indonesia. Pay out minimumnya hanya 50.000 atau sekitar 5$ saja dan Pembayaran semua jenis order iklan baik berupa pemasangan link, artikel ulasan (review), maupun iklan jenis lainnya akan dilakukan selambat-lambatnya 1 minggu setelah konfirmasi pemasangan iklan melalui EMAIL.

Saya rasa penjelasan diatas cukup mudah dimengerti buat sahabat blogger semua, jadi ayo silahkan gabung. Blog advertising lokal asli Indonesia jubelink.com juga menyediakan sejumlah hadiah untuk review yang kita buat.
Daftar disini.
Screen shot form yang harus diisi

12 komentar

  1. coba aku lihat dulu ya sob..

     
  2. marsudiyanto Says:
  3. Pengin nyoba2 juga...
    Makasih infonya...

     
  4. cHugy gOgOg Says:
  5. Mungkin bisa menjadi alternative penghasil dolar dari google adsense yg ketat sekali dalam persyaratanya....!!!

    Tapi ngomong ngomong ini program PPC atau Program Reviewe ya.
    Thanks udah share infonya.

     
  6. Aby Umy Says:
  7. wew, aku coba dulu ya sob
    segera menuju tkp

     
  8. KANG uchiha Says:
  9. scam gak nih bro?

     
  10. ai Says:
  11. klo saya lagi nyoba SEO di blog saya yg lain http://www.cookingrecipesguide.org :D

     
  12. Metzoy Says:
  13. Nanti ScAm Lhoe

    Kunjung balik ya !!!

    http://metzoy.uni.cc/sistem-operasi/google-cromeos-keluaran-terbaru-google/

     
  14. Ferdinand Says:
  15. Waduh......aku ga pernah niat ikutan ads lagi Sob....cukup yg ada di blogku aja deh.....makasih info'y...

    Maaf nie baru bisa berkunjung Sob......Happy blogging N semangat!!!

     
  16. agritwebid Says:
  17. udah lama banget gan ane pasang link ente di t4 ane kl g percaya liat di http://agrit.web.id/link-exchange/exchange-link-list , dengan anchor text : Planetdemam. tolong di cek lg, kl merasa ada g perlu konfirmasi lg, tp kl ingin merubah anchor text or ganti yg lain, silahkan add komentar yaaaa

     
  18. Wah..info yang menarik nih ! nanti ta lihat2 dulu deh...

    salam hangat selalu...

     
  19. Jane Says:
  20. Maksudnya domain tertinggi (google adsense) apa sob? Blogspot juga bisa ko, yang penting blognya bukan bahasa indonesia dan kalau mau cepat diapprove bikin satu topik, jangan gado-gado.
    Btw, saia coba cek ke tkp untuk blog advertising lokalnya ya :)

     
  21. Rizky2009 Says:
  22. kalau masalah PTC meskipun saya pengen tp y karena keterbatasan waktu dan biaya buat akses internet di warnet, sementara saya belum busa ikutan sob, sukses sll yah

     

Posting Komentar