Operator yang belajar ms office

Operator yang belajar ms office

Sudah satu tahun lamanya saya bekerja menjadi Operator warnet plus-plus. Maksudnya adalah operator warnet plus tukang ketik. Banyak suka duka yang saya alami selama menjadi operator plus-plus ini. Mulai di kejar kerjaan berupa proposal bahkan sampai bekerja 15 Jam sehari begadang hingga larut malam mengejar setoran berupa ketikan yang harus segera diselesaikan. Tanpa disadari cara mengetik saya dengan dibandingkan 12 bulan yang lalu amat jauh berbeda. Kalau saat ini saya bisa mengetik dengan 10 jari dulu saya hanya bisa mengetik dengan 4 jari. Semua butuh proses dan pembelajaran yang teratur secara continue (seakan-akan bahasa saya universal nie, biar disangka pak dosen)

PertamaX saya mencari modul belajar ms office word untuk pemula, lalu mulai mempelajari apa yang harus saya lakukan untuk bekerja dengan ms word. satu bulan, dua bulan akhirnya saya lulus dan berhasil menaklukan si ms word. Hingga akhirnya satu tahun tidak terasa saya hampir menguasai keluarga ms office. Setelah itu saya putuskan untuk mencari sesuatu yang baru yaitu dunia penuh warna, suka dan duka yaitu adalah dunia blogging. Pertamax saya kenal dengan blogspot, lalu menjamur wordpress dan akan masih menyebarkan virus-virus blogging.

Semua itu tentunya tidak lepas dari kerja keras dan dukungan dari orang-orang terdekat kita.
Dengan ini saya cuma mau kirim salam kepada orang-orang terdekat saya
1. Pak Aziz Muslim (Guru besar saya)
2. Misro wong kendal (teman saja)
Sudah kayaknya cuman itu saja yang bisa saya kirimi salam karena cuma beliau2 yang punya blog, buat teman-teman yang lain maap yee kalau kelupaan soalnya udah tua nie hampir beranjak kepala Dua,, hahay..

Sekian posting dari saya bila ada tutur kata yang tidak berkenan saya moho maap.

Perhatian :
POsting ini agak tidak nyambung Gan, tapi mohon di maklumin daripada kagak ada kerjaan printer macet dan tidak ada ketikan enakan posting.


Share this:

Disqus Comments