Numpang Ngetrend

Teman

"Pidato perpisahan guru"

Diposkan oleh saka hero Sabtu, 16 Januari 2010

Assalamu’alaikum war wab.

Kepada yang terhormat ibu kepala sekolah, bapak ibu guru pengasuh dan rekan-rekan semuanya. Marilah pertama-tama memanjatkan puji syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan kita kesehatan jasmani dan rohani, sehingga saat acara pelepasan ibu guru sudarsih yang akan pindah dinas ini, kita bisa berkumpul.

Bapak dan ibuguru serta teman-temanku yang ku cintai.

Saya dalam kesempatan ini mewakili teman-teman siswa kelas IX A, sangat bersedih, karena kami semua akan berpisah dengan ibu guru sudarsih dalam waktu yang tak lama lagi. Ibu guru sudarsih yang kami kenal sebagai guru yang baik terpaksa harus meninggalkan kita semua, meniggalkan sekolah ini demi menjalankan kepindahan dinasnya. Sebenarnya kami siswa kelas IX A khususnya dan seluruh anak didik di sekolah ini masih betah berkumpul di bangku pendidikan. Namun apalah daya, memang karena tugas, kami semua tak mampu berbuat apa-apa. Hanya saja dalam kesempatan ii, saya sebagai wakil siswa kelas IX A mengucapkan selamat jalan dan selamat berpisah. Harapan kami semoga di tempat sekolah yang baru akan kerasan dan berhasil.


Perpisahan ini bukanlah perpisahan untuk selamanya. Perpisahan antara ibu guru sudarsih hanyalah pisah lahirnya. Oleh sebab itu saya berharap semoga di tempat yang terpisah, ibu guru sudarsih masih mengenang kami semua. Mengenang kenakalan kami, kebandela kami dan kenangan yang indah selama mengajar di sekolah ini.

Pada kesempatan ini pula, saya sebagai wakil siswa kelas IX A mohon maaf yang sebesar-besar nya kepada ibu guru sudarsih, sebab mungkin selama ini kami semua sering nakal, sekali lagi kami seluruh siswa kelas VII, VIII, IX mohon maaf yang sebesar-besar nya.

Akhirnya, sampai di sini saja sambutan saya sebagai wakil kelas IX A. jika ada kata-kata maupun sikap yang kurang berkenan sudilah kiranya bapak, ibuguru dan rekan-rekan memaafkannya. Wassalamu’alaikum war wab.


Download dalam file MS. Word 2003 disini

Writer By
Nama: Angga Kuswara
Kls : IX A
No : 5

0 komentar

Poskan Komentar