Saya bukan blogger matre

Saya bukan blogger matre



Pagi smuanya iseng-iseng pengen posting jam 01.30 wkekeke,,, habis menjelajahi lautan internet. Heran deh kenapa banyak banget blog-blog lokal yang pesonal konten dipasangin sekrip-Sekrip iklan. Ya kalau iklan yang muncul wajar sih oke-oke aja, tapi kalau harus merugikan performance dan pembaca harus berpikir 2X buat pajang iklan.

Maksud saya bukan melarang dan tidak setuju kalau ada iklan di blog personal lho sob. Begini barusan saya nemuin blog yang dipajangin space iklan banner dengan gambar-gambar yang menggoda. Kagak tau deh itu gambar bakal ngelink kemana, udah berat loadnya pake pasang script iklan yang gak jelas begitu.

Tolong donk kalau mau ngeblog itu yang jelas dan bisa membedakan mana blog personal dan mana blog bisnis. Apalagi harus menodai citra blogger dengan memasang iklan orak nggenah.


Sekali lagi saya bukanya tidak setuju ada iklan di blog personal tapi saya mohon buat sobat agar bisa memilih mana space iklan yang layak tayang di blog kita. Kalau rasanya mengandung unsur porn, penipuan, abal-abal, pising, dan memakan load sebaiknya perlu berpikir 2X untuk memasangnya.

Saya juga sudah coba menghilangkan space-space iklan di blog ini, agar pengunjung lebih nyaman aksesnya walau tampilanya jadul banget :D. Mungkin beberapa masih menemukan link ke ziddu tapi itu dari postingan yang sudah jadul juga, soalnya agak males upload lagi :D.

Sekian dulu deh postingan dini harinya, maap kalau ada yang tersinggung ya. Saya cuma mengeluarkan unek-unek aja dan dalam keadaan sadar alias tidak dihipnotis.

Share this:

Disqus Comments