Salingsapa.com belum sempurna

Salingsapa.com belum sempurna

Sore sobat mau posting tentang situs social networking dari dalam negeri nih. Salingsapa.com yang katanya dibuat oleh anak SMP berumur 13 tahun bernama Yahya bla-bla-bla. Maap gak bisa sebutin lengkap saya agak lupa soalnya dapet britanya juga dari hasil blog walking :D.

Setelah mampir kesana emang sekilas kita dibuat terpana dengan tampilanya. Why ? seorang anak 13 tahun bisa buat kaya begitu keren banget bro. Setelah saya jelajahi kok ada yang aneh. Beberapa menu belum di desain sempurna alias masih terlihat acak-acakan.

Trus saya cari info di google tentang situs tersebut, dan beberapa orang mengatakan kalau situs tersebut hasil beli. Entah apa maksudnya saya kagak begitu mudeng, beli scriptnya atau software bla-bla dll. Yang jelas gara-gara itu saya mengurungkan niat untuk mendaftar.


Saya tidak kecewa sob, cuman saya akan mendaftar kalau situs itu bener-bener udah fungsi. Artinya fungsi ya mendekati sempurna lah wkekeke,, kalau masih jadi mainan anak 13 taon ya nanti aja deh. Untuk berkonsentrasi mengurus situs social networking dia harus bener-bener fokus. Minimal 17 taon lah baru dia bisa enjoy..

Oke saya tunggu 4 taon lagi bro yahya dan saya yakin kalau situ fokus pasti salingsapa.com bakal booming.

Oiya ni screen shoot sourcenya, bukti kalau scriptnya beli

Share this:

Disqus Comments