Sekolah Blog di Semarang

Sekolah Blog di Semarang

Lama juga nggak update blogspot sudah mulai beranjak ke wordpress sii jadi agak jarang maen ke blogspot apalagi kerumah sobat blogger. Jadi ceritanya begini, di warnet tempat saya bekerja mendirikan sebuah sekolah (bahasa agak baku). Sekolah apaan ? yang pertama sii TK sama plyagroup. Lhoo !!! kowk gak nyambung sama judulnya !!!. Sabar donk lagi pengen cerita aja nih skalian promosi kwkwkwwk.

TK yang diberi nama khalifah 25 adalah hasil kerjasama pemilik usaha warnet tempat saya bekerja dengan Pak ippho santosa seorang penulis buku dan motivator please cari diinternet ya referensinya :D. Trus muncul deh ide dari bliau untuk membangun sekolah blog di Semarang karena dirasa masih sulit dijumpai sekolah atau pelatihan seperti itu. Memang pada dasarnya mirip dengan pelatihan dan tidak menggunakan kurikulum untuk prakteknya.


Keuntunganya apa ?
Ditargetkan setelah lulus peserta bisa meraih penghasilan dari blog minimal $25 / bulan dari program GA, infolink dan PPC lainya. Fasilitas domain + hosting gratis dan ruang AC. Biayanya sebesar Rp 1.000.000 16 x pertemuan, Lhoo kowk jadi promosi gini wkwkwkwk.

Share this:

Disqus Comments