Seandainya Gayus di Hipnotis

Seandainya Gayus di Hipnotis

Lama nggak menyapa kawan-kawan blogger, hai sobat gimana kabarnya smoga diberikan kesehatan dan dapat menjalankan aktifitas dengan lancar hari ini. Mumpung online pengen curhat bentar nih. Pernah nonton gak acara Uya Emang Kuya ? Yup bener banget acara yang pake hipnotisin orang dan ngoprek abis daleman dari korban itu ternyata cukup menghibur juga. Yaa walau ada sebagian orang yang nggak setuju lantaran dianggap melanggar privasi orang lain.



VS





Tapi gimana ceritanya kalau ntu acara dipraktekan aja pada tersangka korupsi yang susahnya minta ampun untuk berkata jujur walau sudah disumpah diatas kitab suci. Setidaknya biarkan masyarakat tahu kebenaranya dan sekaligus jadi hiburan buat masyarakat. Yaa saya tahu sih kesaksian seseorang yang dapat dipertanggung jawabkan haruslah dalam keadaan sadar. Tapi setidaknya masyarakat berhak tahu walau secara sadar si korup gak mau menyadari dan mati-matian tidak mau jujur.

Gak kebayang juga kalau seandainya si Uya Kuya yang hipnotis si Gayus trus disiarkan live eksklusif dan perdana di layar kaca. Bakalan seru dan masyarakat setidaknya tahu kebenaran dibalik kebohongan-kebohongan Gayus selama ini sekaligus dibuat ngakak. Hadirkan juga Istri gayus hipnotis keduanya tanyain deh diluar gayus punya istri lagi apa kagak, biar tambah rame Lho!!!! malah nyimpang deh.

Semoga masalah-masalah yang beginian bisa cepat terselesaikan tanpa harus ada kisruh dan rusuh. Sempat ngerasa gak sih kalau akhir-akhir ini pemerintah banyak mendapat kritikan. Takutnya kalau kepercayaan masyarakat bener-bener kagak ada bisa-bisa Revormasi jilid dua. Udahan dulu ya makasih udah mampir dan bersedia baca unek-unek saya. INGAT KALAU LIHAT API HARUS TIDUR !!

Share this:

Disqus Comments