Cara cepat meningkatkan follower twitter

Cara cepat meningkatkan follower twitter

Menurut saya twitter adalah sarana promosi paling selain facebook ampuh baik untuk menjual produk maupun mendatangkan traffic. Semakin banyak follower maka semakin besar kesempatan untuk menjaring pengunjung ke blog dan link-link affiliasi. Tentunya tidak sembarang pengunjung. Kita harus bisa menargetkan follower di twitter kita. Kalau blog dengan bahasa Indonesia usahakan follower dari Indonesia dan kalau pake bahasa bule usahakan followernya bule juga.

Berikut saya kasih cara biar follower kita cepat nambah. Cara berikut tergantung pada ketekunan kita jadi jangan sampai berhenti ditengah jalan. Kalau berhenti ditengah jalan saya jamin gak bakal berhasil.


Cara pertama :
Buat twitter konektor di blog, caranya mudah. Bisa pakai program dari website lain atau buat sendiri. Kalau buat sendiri ambil gambar twitter upload kasih link ke twitter kita.

yang kedua :
Mulai mengajak tukeran akun twitter, jangan gengsi kalau kita follow duluan. Kalau mereka tidak balas follow kita bisa unfollow lewat buzzom.

yang ketiga :
Menggunakan tools untuk menambah follower, berikut website penyedia tools untuk menambah follower.

www.twellow.com
www.tweetergetter.com
www.viralfollowers.com
www.tweeterbus.com
www.gofaz.net
www.1kfollowers.net
www.free-viral-tweets.com
www.geofollow.com
www.getmoretwitterfollowers.info
www.tweeteradder.com
www.twitteronlinesystem.com
www.mytweetfollowers.com
www.twitterunleash.com
www.addfollowers.net
www.youradder.com

Jangan terlalu bernafsu menggunakan tools diatas bisa-bisa akun twitter kita kena banned. Agar lebih aman kita buat satu akun twitter baru untuk eksperimen. Kalau berhasil terapkan cara yang sama.

Wah ribet amat ya caranya jadi males banget wkkkkkk,, kalau tidak mau ribet ya keluar dana untuk sewa jasa follower akun twitter.

Share this:

Disqus Comments