TK khusus entrepreneur kids

TK khusus entrepreneur kids

Mendengar namanya kok sedikit aneh ya, berbeda dengan Taman Kanak-kanak lainya. Pada dasarnya TK khusus entrepreneur kids tetap mengacu pada kurikulum yang ditetapkan oleh Dinas Pendidikan. Yang menjadi kelebihan dari TK ini adalah gedung dibangun di atas rumah dan dirancang menjadi lima sentra, sehingga menjadi rumah kedua bagi anak, menghilangkan kesan kelas, menghilangkan kesan monolog, dan mengurangi kejenuhan anak.

Dengan diseilaraskan oleh nilai-nilai agama Islam, diperkaya dengan materi yang dapat menyeimbangkan otak kanan dan kiri anak. Diperkaya dengan kurikulum khusus Entrepreneur Kids sehingga sejak dini anak bercita-cita menjadi seorang entrepreneur.

Lalu apa keunggulan yang paling menonjol ?

Dibuktikan dengan minimnya ancaman dan larangan di kelas yang dapat menghambat kreativitas anak. Sehingga anak dapat berkreasi dan mengembangkan kreativitasnya tanpa ragu. (mengurangi pakaian seragam, karena riset membuktikan seragam dapat mengekang kreativitas).

Dipastikan small class, di mana tiap kelas hanya ada belasan anak, sehingga setiap anak mendapat perhatian yang sangat intens.

Dipastikan orang tua memperoleh laporan observasi perkembangan anak secara berkala.

Dipastikan seluruh lirik lagu sangat otentik (satu-satunya di Indonesia), sangat islami, dan sangat mudah diingat.

Untuk TK B, anak mendapatkan persiapan khusus masuk SD.

Metode pengajaran dibakukan menjadi sistem (SOP), sehingga meminimalkan kerancuan.

Agar lebih memahami visi dan misi khalifah,orang tua perlu membaca buku Muhammad sebagai Pedagang karya Tim Khalifah yang telah diterbitkan dan diedarkan secara nasional.

Adanya seleksi atas orang tua dan anak setelah pendaftaran.

Sayang jaman saya TK dulu belum ada TK seperti ini. Seingat saya jaman saya TK dulu satu kelas bisa dipake sampai lebih dari 30 anak. Setiap hari harus pakai seragam yang ditentukan sekolah.

Share this:

Disqus Comments